Pages

Selasa, 25 Maret 2014

50.000 Massa Bakal Hadiri Kampanye PKS di Sumbar

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno yang juga kader PKS bersama mantan Wakil Walikota Padang Mahyeldi Ansarullah juga akan memeriahkan kampanye

PADANG, Jaringnews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar kampanye rapat umum (kampanye akbar) di lapangan Imam Bonjol, Kota Padang, Selasa (25/3) sekitar pukul 13.00 WIB. Kampanye akbar kali ini diperkirakan akan dihadiri oleh 50.000 masyarakat Sumatera Barat.

Presiden PKS Anis Matta dan Sekjen PKS Taufik Ridlo dijadwalkan hadir menjadi juru kampanye (jurkam) nasional. PKS sendiri termasuk Partai pertama yang menggelar kampanye terbuka di Sumatera Barat.

“Iya, ini kali pertama PKS kampanye terbuka pada Dapil I  di Sumatera Barat. InsyaAllah, pak Anis sama pak Sekjen akan hadir nanti,” kata Korlap Pengamanan kampanye terbuka PKS Sumbar, Mahefredi saat ditemui di lapangan Imam Bonjol, Kota Padang.

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno yang juga kader PKS bersama mantan Wakil Walikota Padang Mahyeldi Ansarullah juga akan memeriahkan kampanye akbar tersebut.

Selain itu, terkait kegiatan kampanye, kampanye akbar PKS direncanakan akan lebih memfokuskan untuk memberikan pelajaran politik kepada masyarakat. “Kita lebih memberikan pelajar politik bagi masyarakat. Masih banyak masyarakat yang beranggapan politik identik dengan uang, kalau PKS tidak, dan kita akan mengubah persepsi masyarakat tersebut,” katanya.

Sedangkan hiburan kampanye, Mahefredi menyebut tetap masih ada, namun tidak memakai hiburan yang terbilang senonoh atau kurang etis dipertontonkan. “Hiburannya itu nanti kita ada nasyid, kebetulan pak Sekjen PKS kan anggota nasyid, jadi grup nasyid itu nanti yang akan menjadi penghibur dalam kampanye akbar kali ini,” jelasnya.

Kedepan, kampanye akbar pada Dapil II Sumatera Barat direncanakan PKS akan digelar di Kota Bukittinggi pada 5 April 2014 mendatang.
(ik / Mys)jaringnews.com 25 Maret 2014

0 komentar:

Posting Komentar