Jadi Jurkam PKS, Gubernur Sumatera Barat Cuti Kerja - PKS Sumbar
News Update
Loading...

06 Maret 2014

Jadi Jurkam PKS, Gubernur Sumatera Barat Cuti Kerja

TEMPO.COPadang - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno akan mengambil cuti tiga hari dalam masa kampanye terbuka Pemilu 2014. Politikus Partai Keadilan Sejahtera ini sudah mengirimkan surat izin ke Menteri Dalam Negeri. "Cukup tiga hari di hari kerja. Selain itu, bisa di hari libur, Sabtu, dan Minggu," ujar Irwan kepada Tempo.

Irwan mengaku hanya akan menjadi juru kampanye nasional untuk wilayah di Sumatera Barat. "Enggak tahu kalau untuk wilayah yang lain. Terserah DPP PKS," ujarnya.

Sebelumnya, PKS menunjuk tiga menteri dan empat gubernur kader partai ini sebagai juru kampanye nasional. Ketiga menteri tersebut adalah Menteri Pertanian Suswono, Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, serta Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufri.

Adapun gubernur yang berasal dari PKS adalah Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, serta Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba. Seluruh anggota Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat juga diminta menjadi juru kampanye.

ANDRI EL FARUQI



tempo.co 5 Maret 2014

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done