Pages

Minggu, 19 Juni 2016

GK Sumbar Goes to Orphanage

Jum'at (17/06), sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dibulan suci Ramadhan 1437 H ini,  Garuda Keadilan mengangkatkan sebuah acara "GK Sumbar Goes to Orphanage."

Kegiatan ini bekerjasama dengan komunitas Bagi Bahagia yang juga memiliki tujuan untuk berbagi bersama anak yatim, kegiatan dilaksanakan di salah satu panti asuhan di kota Padang.

Bantuan dana senilai Rp. 3.246.000 yang dihimpun GK Sumbar dari berbagai donatur diberikan secara langsung kepada 30 anak yatim pada Panti asuhan Bunda Saiyo yang berlokasi di simp SMA 13 Tanjung Aur Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah kota Padang.

Tak hanya berupa santunan, bantuan juga diserahkan berupa bingkisan dan sembako. Rangkaian kegiatan rersebut juga di akhiri dengan berbuka bersama dengan penghuni dan pengurus panti yang berkesempatan hadir.

Disamping bentuk kepedulian terhadap sesama, kegiatan yang bertemakan "We care, We share" ini diharapkan juga bisa menghibur mereka untuk berkumpul bersama-sama mengisi kegiatan ramadhan dengan permainan dan mendengarkan tausiah.

Ketua Garuda Keadilan Sumbar, Muhammad Taufiqurrahman berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan memotifasi  adik-adik penghuni panti asuhan untuk terus belajar dan berprestasi, serta semoga kita sebagai generasi muda lebih gencar lagi bergerak untuk mendekatkan diri baik kepada masyarakat, lingkungan dan juga kepada Allah Swt, karena pemuda masa sekarang adalah gambaran pemimpin di masa yang akan datang, tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar