Pages

Senin, 28 Agustus 2017

Kunjungan BPKK DPP PKS, Perkuat Ketahanan Keluarga Indonesia.

Dalam rangka
pendampingan dan pelaksanaan program Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS SUMBAR serta supervisi pencapaian target Program Nasional, BPKK DPP PKS yang dipimpin Dipl. Ing Diah Nurwitasari,Msi sebagai Wakil Ketua BPKK DPP PKS didampingi Hj. Yusmiati, SE ketua Kewanitaan PKS Wilda SUMBAGUT  mengadakan kunjungan kerja ke Sumatera Barat dari tanggal 26 sampai dengan 27 Agustus 2017.

Kegiatan dimaksud diisi dengan serangkaian kegiatan, sejak Sabtu 26/08 tim BPKK DPP didampingi BPKK DPW PKS Sumbar melakukan kunjungan tokoh perempuan ke kediaman ibu Hj. Mainar Hamid Tokoh Wanita yang juga Penasehat Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumatera Barat, dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut banyak nasehat dan pengalaman berharga yang di peroleh selain diskusi seputar organisasi, keluarga dan permasaalahan keummatan terutama tentang perempuan, seperti penuturan Dra. Hj. Daslinar ketua BPKK DPW PKS SUMBAR.

Siang harinya kegiatan dilanjutkan dengan Tabligh Umum, tentang membangun ketahanan keluarga, bertempat di masjid Arrahman komplek Yayasan Adzkia Sumbar yang dihadiri ratusan peserta yang sangat antusias.

Sore hari tim BPKK PKS melakukan media visit dan diskusi ke mediacetak di kota Padang,  yang kemudian malam harinya di akhiri dengan Silaturrahim tokoh ke kediaman Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah.

Dihari terakhir kunjungan Ahad 27/08 Tim BPKK DPP PKS melakukan  Sosialisasi program serta konsolidasi bersama sruktur BPKK PKS se Sumatera Barat untuk optimalisasi pencapaian target program yang telah di sepakati.

Diskusi & Kajian Fikrah, yang dihadiri seluruh struktur BPKK se Sumatera Barat beserta kader Perempuan Pelopor menjadi penutup seluruh rangkaian kegiatan jaulah BPKK DPP PKS Di Sumatera Barat dua hari ini.

Dalam kesempatan akhir tersebut Dipl. Ing Diah Nurwitasari,Msi Wakil Ketua BPKK DPP PKS menguraikan tentang bagaimana peran Perempuan, anak dan Keluarga, termasuk juga peran para Ayah yang juga harus memiliki pemahaman tentang bagaimana membangun sebuah keluarga yang paripurna, sebab ayah adalah "Qawwam" bagi perempuan anak dan keluarganya. Sehingga di harapkan melalui Serangkaian Program yang di luncurkan oleh BKK PKS di seluruh wilayah, dapat berperan bagi penguatan Ketahana Keluarga Indonesia. (os)

0 komentar:

Posting Komentar