Pages

Minggu, 03 September 2017

PKS Potong 925 Ekor Hewan Kurban di Sumbar

Padang, Ahad (03/09) Bertempat di Markaz Dakwah (MD) Building Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS SUMBAR  Muaro Panjalinan,  Jajaran pengurus DPW PKS Sumatera Barat dalam suasana penuh kekeluargaan bersama warga setempat, melakukan pemotongan sejumlah hewan kurban, yang menjadi rangkaian kegiatan memeriahkan hari raya Idul Adha 1438 H.

Disamping pembagian paket hewan kurban kegiatan juga di akhiri dengan kegiatan makan bersama pengurus partai beserta warga.

Sebanyak tiga ekor sapi dan dua ekor kambing yang dikorbankan hari ini merupakan sumbangan dari fungsionaris, kader dan Anggota Legislatif tingkat Provinsi dan DPR RI dari PKS, tidak ketinggalan juga sejumlah masyarakat umum yang ikut memberi kepercayaan penyembelihan hewan kurbannya kepada PKS.

Hadir dalam pemotongan hewan Kurban tersebut Ketua DPW PKS SUMBAR H. Irsyad Syafar, Wakil Ketua H. Nurfirman Wansyah, Gustami Hidayat selaku Sekretaris Umum, Bendahara  Umum H. Muslim Yatim  beserta jajaran pengurus DPW PKS lainnya bersama tokoh masyarakat setempat.

Pemotongan hewan korban yang dilakukan di DPW PKS juga secara bersamaan di lakukan di sejumlah lokasi terpisah oleh struktur DPD PKS di sejumlah Kabupaten Kota se- Sumatera Barat, dimana pada tahun ini PKS se Sumatera Barat berhasil mengumpulkan sebanyak 925 ekor hewan kurban, dari 1000 ekor yang ditargetkan pada tahun ini, seperti penuturan Irsyad Syafar.

Ditambahkan juga kenapa pemotongan hewan kurban di lakukan pada hari Ahad ini atau dua hari setelah pelaksanaan shalat idul Adha,  adalah untuk memberikan kesempatan pada seluruh pengurus partai, anggota legislatif dan kader PKS  agar sebagai warga juga dapat melaksanakan pemotongan hewan kurban di lingkungan tempat tinggalnya. (Os)

0 komentar:

Posting Komentar