Raker Bidang Polhukam DPW PKS Sumbar; Siap Berikan Advokasi dan Pelayanan bagi Masyarakat - PKS Sumbar
News Update
Loading...

30 Maret 2021

Raker Bidang Polhukam DPW PKS Sumbar; Siap Berikan Advokasi dan Pelayanan bagi Masyarakat




SUMBAR.PKS.ID, PADANG- Bidang Politik, Hukum dan Keamanan DPW PKS Sumatera Barat menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil), Senin (29/3/2021). Dipimpin langsung oleh Kabid Polhukam DPW PKS Sumbar yang juga merupakan seorang advokat, Budiman Putra, S.H, kegiatan ini dilaksanakan secara virtual, diikuti oleh ketua dan anggota bidang Polhukam DPD PKS kabupaten dan kota se-Sumatera Barat. 


Turut hadir dalam rakerwil bidang Polhukam tersebut, Wakil Ketua Bidang Polhukam DPP PKS, Agus Purnomo, Manager wilayah Sumatera Barat DPP PKS, Syaurium, dan Sekretaris Umum DPW PKS Sumatera Barat, Rahmat Saleh.


Dalams ambutannya, Sekretaris Umum DPW PKS, Rahmat Saleh mengharapkan agar program-program yang dibuat bidang Polhukam adalah program yang 'membumi', bisa di laksanakan dan terukur serta bisa menjadi turunan terhadap program dari DPP dengan memperhatikan kearifan lokal. 


"Program yang disusun hendaknya bisa dilaksanakan dengan maksimal, terukur, dan menerjemahkan program dari DPP, dengan tetap memperhatikan kearifan lokal serta kebutuhan masyarakat Sumatera Barat. Kehadiran wajah baru dalam Bidang Polhukam ini juga diharapkanbisa menjawab kebutuhan kader dan masyarakat terhadap politik, hukum dan keamanan," ungkap Rahmat.



Sementara itu Wakil Ketua Bidang Polhukam DPP PKS, Agus Purnomo, dan Manager wilayah Sumbar,Syaurium mengapresiasi program yang diajukan oleh Bidang Polhukam Sumatera Barat. Mereka berharap ke depannya Sumatera Barat bisa menjadi yang terdepan dalam memenangkan agenda- agenda politik, terlebih dalam menyongsong Pileg, Pilpres dan Pilkada yang di laksanakan tahun 2024 mendatang.


Rakerwil bidang Polhukam ini dilaksanakan dengan tujuan agar bisa menghasilkan program yang bernas, sehingga tujuan dari PKS melayani umat dan memberikan advokasi kepada masyarakat dapat diejawantahkan dalam program yang membumi dan cerdas. (rls)



Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done