Raker Kaderisasi PKS Sumbar; Visi dan Misi Partai Harus Menyatu ke Dalam Diri Kader - PKS Sumbar
News Update
Loading...

29 Maret 2021

Raker Kaderisasi PKS Sumbar; Visi dan Misi Partai Harus Menyatu ke Dalam Diri Kader



SUMBAR.PKS.ID, PADANG- Ibarat suatu tubuh, maka cantik dan ganteng nya seseorang, atau dia dikatakan hidup adalah ketika ruh masih menyatu dengan fisik. Begitulah kira-kira visi dan misi partai bagi setiap kader PKS.Jika visi dan misi partai tidak dipahami dengan benar, maka kader ibarat mayat yang sedang berjalan, atau mungkin dia disanjung orang lain, tetapi hanya sekedar kamuflase, dan bahan pajangan semata.


Demikian dikatakan oleh Mulyadi, selaku ketua bidang kaderisasi PKS Sumbar dalam Rakerwil PKS , Minggu ( 28/3/2021) di Padang. Agenda Rakerwil tersebut dilaksanakan secara maraton dengan melibatkan semua penanggung jawab pembinaan kader disetiap jenjang. Hal tersebut dalam rangka peningkatan pemahaman kader partai terhadap visi dan misi partai 2020 s/d 2025.


"Kita berharap agar semua kader di setiap level memahami dengan baik visi dan misi partai untuk lima tahun ke depan. Kemudian kita juga ingin meningkatkan kemampuan  manajemen pengurus partai, terutama bidang kaderisasi, agar mampu mewujudkan target pertumbuhan anggota partai 2020 sampai 2025," ungkap Mulyadi.



Ia menambahkan, pelaksanaan rakerwil tersebut bertujuan untuk mengokohkan nilai-nilai luhur kebangsaan dan kecintaan kepada NKRI bagi setiap anggota partai khususnya dan masyarakat pada umumnya. Mulyadi juga menyebutkan, di antara target yang ingin dicapai dalam raker tersebut adalah mempersiapkan kader partai yang tangguh dan siap menjadi pelayan bagi rakyat.


"Rakerwil yang didampingi oleh segenap pengurus wilayah dan melibatkan semua simpul partai ini adalah dalam rangka menyiapkan kader partai di setiap level jenjang anggota menjadi pribadi yang kokoh dan tangguh untuk melayani rakyat, sesuai dengan amanah munas," tutup Mulyadi. (*)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done