PKS Payakumbuh : Tebar Paket Qurban untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 - PKS Sumbar
News Update
Loading...

21 Juli 2021

PKS Payakumbuh : Tebar Paket Qurban untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

 

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh berkurban dengan tiga ekor sapi ditambah satu ekor kambing pada idul adha 1442 H. Prosesi penyembelihan dilakukan di Kelurahan Ibuh, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, tepatnya di kantor DPRa Kelurahan Ibuh, Rabu (21/7/2021).

Ketua DPD PKS Payakumbuh, Hamdi Agus menyampaikan, kegiatan qurban merupakan program rutin DPD PKS Kota Payakumbuh setiap tahunnya, dimana lokasi qurban digilir pada setiap kecamatan, dan pada tahun ini PKS menargetkan 1 Juta paket untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia.

"Ini merupakan wujud kepedulian PKS, dan setiap tahun kita melakukannya di Kota Payakumbuh, Tahun lalu di Kecamatan Payakumbuh Utara. Alhamdulillah tahun ini ada 3 ekor sapi dan kambing di Payakumbuh Barat," tuturnya.

Hamdi Agus juga menyampaikan terima kasih kepada peserta qurban di PKS Kota Payakumbuh, atas partisipasinya dalam qurban tahun ini, semoga Allah SWT menerima ibadah yang telah  laksanakan.

Selain itu, Defri Adi Mustaqim selaku ketua panitia mengatakan, bersyukur qurban DPD PKS Payakumbuh pada tahun ini berjalan dengan lancar, atas bantuan dari panitia.

"Alhamdulillah qurban pada tahun ini berjalan lancar, dan DPD PKS Kota Payakumbuh dapat mendistribusikan sebanyak 300 paket qurban kepada masyarakat Payakumbuh," Tuturnya.

Ia juga mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta qurban, anggota Dewan PKS, pengurus DPD PKS dan kader serta simpatisan, semoga mendapat berkah dari Allah SWT dan qurban diterima oleh Allah SWT. Ucapnya 

Ketua MPW PKS Sumbar Irsyad Syafar tengah mencincang daging Qurban 

Penyerahan paket Qurban kepada ketua DPC PKS, untuk mendristibusikan kepada 
Masyarakat Kota Payakumbuh


Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done