Hadiri Bedah Dapil PKS Limapuluh Kota, Inilah Arahan Ustaz Marfendi Dt. Basa Balimo - PKS Sumbar
News Update
Loading...

26 September 2021

Hadiri Bedah Dapil PKS Limapuluh Kota, Inilah Arahan Ustaz Marfendi Dt. Basa Balimo




Fungsionaris PKS yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Bukittinggi, ustaz Marfendi Dt. Basa Balimo menghadiri kegiatan Bedah Dapil yang digelar DPD PKS Limapuluh Kota di Aula Hotel Sago Bungsu, Tanjung Pati, Sabtu (25/9).

Dalam kegiatan tersebut, ustaz Marfendi yang begitu kaya dengan pengalaman perhelatan politik di Provinsi Sumbar sebelum menjabat sebagai wakil wali kota, didaulat untuk menyampaikan taujih kemenangan.

Menurut ustaz Marfendi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pengurus dan kader PKS Limapuluh Kota agar bisa meraih kemenangan. Pertama, terkait dengan konsep ataupun keyakinan terhadap kebenaran serta janji Allah SWT. “Jaga kekuatan iman dan keyakinan, insya Allah kekuasaan dan kesejahteraan dapat diraih,” ujarnya.

Kedua, terkait dengan orangnya atau Sumber Daya Manusia (SDM). Jaga dan pelihara kader. Tolong orang lain maka Allah juga akan menolong kita.
“Ketiga, rabithah. Kesatuan hati. Lipatgandakan kesabaran, kuatkan persatuan. Keempat, terus belajar dari pengalaman dan sejarah,” tutur ustaz Marfendi.

Kegiatan Bedah Dapil ini juga diisi dengan arahan dan pembekalan dari tokoh-tokoh PKS lainnya yakni Wakil Ketua DPRD Sumbar Ustaz Irsyad Syafar, Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, dan tokoh muda Limapuluh Kota Ustaz Mulyadi Muslim.

“Semoga dengan kehadiran tokoh-tokoh PKS ini dapat memotivasi dan menularkan semangat kepada para pengurus hingga ke tingkat DPRa untuk memenangkan PKS di Pileg 2024,” ucap Ketua DPD PKS Limapuluh Kota, David Fery Andrio.

Pada akhir kegiatan Bedah Dapil ini, setiap pengurus DPC membacakan dan menyerahkan usulan nama-nama bacaleg yang akan diusung PKS Limapuluh Kota pada Pileg 2024 mendatang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MPD PKS Limapuluh Kota Ustaz Dedi Arnofri, Dewan Etik PKS Limapuluh Kota Ustaz Edi Bavo, Sekretaris Widra Efendi Dt. Bosa Dirajo, Bendahara Ahlul Badrito Resha dan perwakilan pengurus DPD, DPC, dan DPRa PKS Limapuluh Kota.

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done