Kunjungi Dapil, Muhamad Ridwan Lepas Bibit Ikan Garing Senilai 125 Juta Di Pariaman Timur - PKS Sumbar
News Update
Loading...

Rabu, 29 September 2021

Kunjungi Dapil, Muhamad Ridwan Lepas Bibit Ikan Garing Senilai 125 Juta Di Pariaman Timur


Sekitar 35.000 ekor bibit ikan garing dilepas oleh Anggota DPRD Sumbar Fraksi PKS bapak Muhamad Ridwan dalam agenda penyaluran bantuan bibit ikan untuk desa pada hari Senin pagi (27/9/2021) di Desa Sungai Pasak Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman. 


M. Ridwan melakukan pelepasan bibit ikan ini pada pukul 8.00 WIB bersama Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbar, Camat Pariaman Timur dan Kepala Desa Sungai Pasak serta bapak Romi Rusli yang merupakan Ketua DPD PKS Kota Pariaman. Bantuan bibit ikan garing ini disalurkan oleh M. Ridwan kepada dua desa di Kota Pariaman. Pertama Desa Sungai Pasak dan kedua di Desa Cubadak Mentawai yang keduanya sama-sama di Kecamatan Pariaman Timur.


Bantuan bibit ikan bernilai total 125 juta rupiah yang bersumber dari pokir beliau. Dalam sambutannya Ridwan mengucapkan terima kasih kepada camat, kades dan tokoh masyarakat yg telah hadir dalam kegiatan ini dan teristimewa kepada dinas perikanan dan kelautan karena telah memberikan kelancaran dan proses pendistribusian bantuan ini. 

"Juga kepada Uniang Toni ( Yantoni Arven, SH-red) yang telah berjuang menyampaikan aspirasi terkait bantuan ikan ini kepada ambo (Ridwan).  Semoga bantuan bibit ikan ini bermanfaat untuk perekonomian warga desa, dan hendaknya bibit ini bisa berkembang sampai masa panen tiba." Sambung Ridwan dalam sambutannya. 


Ini merupakan bentuk kepedulian nyata M. Ridwan terhadap warga terkait daerah pemilihan beliau. Mulai dari sektor pendidikan, ekonomi, pertanian, perikanan, sosial kemasyarakatan dan banyak lagi yang lainnya  sudah beliau salurkan untuk warga di dapilnya bagi semua kalangan umur dari anak-anak hingga orang tua dan mendapat perhatian dari aleg PKS mantan Presiden Mahasiswa UNAND ini.



Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done