Meski diguyur hujan Rinaldi Tetap Kunjungi korban kebakaran - PKS Sumbar
News Update
Loading...

05 September 2021

Meski diguyur hujan Rinaldi Tetap Kunjungi korban kebakaran



Tanjung Raya - Anggota DPRD Prov Sumbar Fraksi PKS H. Rinaldi SP, MM Dt Rajo Mangkuto bersama DPC PKS Tanjung Raya mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di Jorong Arikia Nagari Persiapan Dalko Tanjung Raya.

Meskipun diiringi guyuran hujan namun tidak menyurutkan rombongan untuk tetap hadir dilokasi. Perjalanan semakin sulit karena akses mobil dan motor terhambat dengan adanya pengecoran jalan sehingga akses kelokasi sebahagian ditempuh dengan berjalan kaki. 

Kebakaran yang terjadi pada Rabu pagi 1 September 2021 ini menghanguskan 2 rumah beserta seluruh isinya, tanpa ada yang bisa diselamatkan. Hal ini karena disaat bersamaan seluruh penghuni rumah sedang beraktifitas disawah dan ladang mereka masing-masing. Sehingga tidak ada kesempatan bagi mereka untuk sekedar menyelamatkan barang-barang berharga sekalipun. Dalam kebakaran ini turut juga terbakar uang tunai sebanyak Rp 25 juta serta sebuah sepeda motor dan peralatan lainnya dengan taksiran kerugian sebesar lebih dari Rp 400 juta.

Dalam sambutan nya H Rinaldi SP, MM Dt Rajo Mangkuto menyampaikan bahwa musibah ini merupakan suatu ujian dari Allah SWT yang harus kita sikapi dengan imam, sabar dan ikhlas. Dengan sabar dan Shalat lah Allah perintah kita menghadapi setiap ujian-ujian yang diberikan kepada kita.

"Semoga dengan adanya musibah ini menjadikan kita sebagai umat pilihan dan segala yang hilang ini semoga diganti oleh Allah dengan yang lebih baik" pungkas Anggota Dewan yang familiar ini menutup sambutan nya.

Dalam kesempatan ini hadir juga Ketua DPC PKS Tanjung Raya Idrus Wadi serta Calon Wali Nagari Tanjung Sani periode 2021-2027 Hafizul Hamdi, yang juga mantan Sekretaris DPC PKS Tanjung Raya. (Hfz).



Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done