Bangun Kolaborasi, PKS-Golkar Sumbar Siap Perjuangkan Hak Perempuan, Anak, dan Keluarga - PKS Sumbar
News Update
Loading...

28 Maret 2022

Bangun Kolaborasi, PKS-Golkar Sumbar Siap Perjuangkan Hak Perempuan, Anak, dan Keluarga


SUMBAR.PKS.ID, PADANG-
 Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Sumbar inisiasi pertemuan dengan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) pada Jum'at 25 Maret 2022. Silahturahmi ini dilakukan dalam rangka membina hubungan baik antara BPKK dan KPPG. Meski berbeda partai, BPKK DPW PKS menilai ada kesamaan kepentingan, yakni memajukan kaum perempuan.

 

Dalam silahturahmi tersebut, ketua BPKK PKS Sumbar Tasnidar,S.Pt., menyampaikan maksud PKS ingin membangun persahabatan antara perempuan PKS dan perempuan Partai Golkar.

 

"PKS Sebagai partai yang lebih muda dari Golkar ingin belajar banyak dari KPPG dalam perjalanan dan pengalaman politiknya," ujar Tasnidar.

 

"PKS dan KPPG nanti diharapkan bisa berkolaborasi dalam memajukan, membela dan memperjuangkan kepentingan perempuan anak dan keluarga. Kita berharap tercipta keluarga Indonesia yang tangguh." Jelasnya lebih lanjut.

 

Sementara itu Siti Izzati Azis, selaku ketua KPPG Sumatera Barat menyampaikan bahwa silahturahmi ini adalah jembatan hati yang akan dibentuk antara PKS dan Golkar. Menurut Siti, selama tahun 2022, baru kali ini KPPG dikunjungi oleh partai lain. Pertemuan ini adalah momen untuk pertemuan- pertemuan selanjutnya dalam membina kerjasama yang bisa dilakukan untuk kepentingan perempuan.

 

"Parpol itu perjalanannya sangat dinamis. Kita bisa belajar banyak dari setiap partai politik untuk bisa menjadi lebih baik." ujarnya

 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh pengurus BPKK dan KPPG, serta orranisasi sayap ‘Al Hidayah’. Acara ditutup dengan foto  bersama dan penyerahan kenang- kenangan untuk KPPG.

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done