BPKK PKS Sumbar Membagikan Paket Berbuka - PKS Sumbar
News Update
Loading...

30 April 2022

BPKK PKS Sumbar Membagikan Paket Berbuka

 

SUMBAR.PKS.ID, PADANG -  Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Sumbar membagikan paket perbukaan gratis bagi masyarakat yang melakukan perjalanan di depan jalan Basko Hotel pada Rabu, (27/04 2022) sore kemaren. Acara ini merupakan rangkaian acara Nasional PKS pembagian 2 juta takjil kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

Ketua BPKK DPW PKS Sumatera Barat Tasnidar menyebutkan pembagian paket perbukaan dan sahur tidak hanya di satu titik, tapi sudah dilakukan di Ratusan titik seluruh wilayah Sumatera Barat sejak awal Ramadhan. Kegiatan ini akan berlanjut nantinya hingga H minus satu di masing-masing posko mudik PKS di wilayah Sumatra Barat. 

"Bagi pemudik, silahkan mampir ke posko PKS untuk ber istirahat atau sekedar berbuka puasa nantinya"ujar tasnidar dalam keterangannya, Rabu (27/4/2022). 

Dalam agenda ini BPKK DPW PKS  bekerjasama dengan BPKK DPC Wilayah Padang Utara. 100 lebih paket takjil yang dibagikan disambut hangat oleh semua pengguna jalan pada hari itu. Setelah pembagian takjil ini juga dilanjut dengan program posko mudik.

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done