Dipenghujung Ramadhan, PKS Pasaman Berbagi Kebahagian dengan Yatim dan Dhuafa - PKS Sumbar
News Update
Loading...

29 April 2022

Dipenghujung Ramadhan, PKS Pasaman Berbagi Kebahagian dengan Yatim dan Dhuafa

 


SUMBAR.PKS.ID, PASAMAN -  Menjelang sholat Jum'at, PKS Pasaman mengajak anak yatim belanja baju untuk keperluan lebaran di toko Busana Al-Kahfi Lubuk Sikaping.

Kegiatan belanja ini langsung didampingi oleh DPTD PKS Pasaman, yakni Ketua DPD PKS Pasaman, Nelfri Asfandi, M.Pt, Sekretaris DPD, Nilna Iqbal, S.Pdi, Bendahara DPD, Zulhadri, S.Pd.

Sebanyak 8 orang anak yatim dan dhuafa di Lubuk Sikaping tak bisa menyembunyikan kegembiraannya, sebab mereka bisa belanja baju untuk keperluan lebaran bersama PKS Pasaman. Mereka memilih sendiri baju yang mereka suka.

Kegiatan belanja bersama anak yatim ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama dan tindak lanjut dari amanah yang diberikan para donatur untuk berbagi kebahagian untuk para yatim ataupun dhuafa.

Ketua DPD PKS, Nelfri Asfandi, M.Pt menghimbau masyarakat yang memiliki finansial lebih beruntung memberikan bantuan untuk meringankan beban keuang para orangtua yatim ataupun dhuafa.
"Mari kita sisihkan sebagian harta kita untuk membantu mereka, karena masih banyak anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan uluran  kita semua" imbaunya.

Anak-anak ini mengungkapkan rasa senang dan bahagianya bisa berbelanja baju untuk keperluan lebaran dengan kompak mereka berkata "Terimakasih PKS" diikuti dengan senyum sumringah dari wajah mereka. 

"Semoga baju ini bisa bermanfaat untuk ananda semua" timpal Nelfri.

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done