Sambung Silaturrahim, PKS Pasaman Berbagi Takjil dan Buka Bareng Masyarakat Panti - PKS Sumbar
News Update
Loading...

30 April 2022

Sambung Silaturrahim, PKS Pasaman Berbagi Takjil dan Buka Bareng Masyarakat Panti

 


SUMBAR.PKS.ID, PASAMAN BARAT -   Usai launching posko Mudik Dr. Salim, PKS Pasaman melanjutkan berbagi takjil dan buka bareng masyarakat Lundar, Kamis (28/4).  Turut hadir Manager Dapil IV Pasaman dan Pasbar, Dr  Erwan, Ketua DPD PKS Pasaman, Nelfri Asfandi, M.Pt, sekretaris DPD, Nilna Iqbal, S.Pdi, Bendahara DPD, Zulhadri, S.Pd, serta pengurus DPD dan DPC. Acara tersebut langsung dipandu oleh ketua DPD PKS Pasaman, Nelfri Asfandi, M.Pt. serta kultum jelang buka oleh Ustadz Dr. Erwan.

Dalam sambutannya, beliau mengingatkan kembali kejadian 3 bulan yang lalu banjir bandang yang terjadi di Lundar, PKS hadir memberikan layanan dan kepedulian dengan membantu masyarakat membersihkan lumpur dalam rumah warga sekitar. Tidak hanya itu, PKS juga mendirikan dapur umum untuk warga lundar serta menyalurkan donasi dalam upaya pemulihan kembali, tutur beliau. 

"Ada atau tidak adanya musibah, pemilu atau tidak adanya pemilu, PKS akan tetap hadir ditengah- tengah masyarakat, karena PKS adalah partai Islam, partai Rahmatan Lil 'alamiin", ujarnya

Juga dalam Kultum, Ustadz Erwan juga memberikan beberapa nasihatnya, yakni: pertama sebarkan salam,  dan yang kedua jalin Silaturrahim, serta yang ketiga jadilah kehadiran menjadi kebahagiaan dan kepergiannya merupakan kesedihan bagi orang sekitarnya. 

Kultum inipun ditutup dengan doa oleh ustad Erwan, serta dilanjutkan dengan buka bareng masyarakat Lundar.

Ketua DPD PKS Pasaman berharap semoga silaturrahim antara PKS dengan masyarakat Lundar, Kecamatan Panti ini  tetap terjalin sampai kelak.

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done