Kunjungan Hj. Nevi Zuairina ke Posko Mudik di Kabupaten Pasaman - PKS Sumbar
News Update
Loading...

09 Mei 2022

Kunjungan Hj. Nevi Zuairina ke Posko Mudik di Kabupaten Pasaman

 


SUMBAR.PKS.ID, PASAMAN -  Partai Keadilan Sejahtara (PKS) menyiapkan posko mudik Dr Salim di berbagai daerah yang salah satunya ada di sekitar kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat. Posko mudik Dr Salim itu diinisiasi oleh DPD PKS Pasaman.

Kegiatan posko tersebut langsung dimonitor oleh Anggota DPR RI Fraksi PKS dari daerah pemilihan Sumatera Barat, Nevi Zuairina. Beliau mengatakan kedatangannya untuk memastikan pelayanan berjalan untuk masyarakat pemudik.

"Kunjungan kali ini memastikan pelayanan terbaik untuk pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya," kata Nevi, dalam keterangannya, Sabtu (7/5).

Selain itu, beliau juga melihat daftar kunjungan posko oleh pemudik yang ada di buku kunjungan. "Sudah banyak juga yang singgah di posko ya" tuturnya.

Bagi beliau, dengan pelayanan seperti rest area, layanan makanan dan minuman serta obat-obatan sangat membantu para pemudik  yang akan menempuh perjalanan jauh ke kampung halaman.

“Ini bentuk khidmat dari PKS kepada masyarakat yang ingin mudik. Posko ini juga sangat terpadu dengan adanya layanan, makanan, minuman dan obat-obatan serta toilet umum," jelas Anggota DPR RI fraksi PKS tersebut.

Saat pengecekan posko, Nevi didampingi oleh Ketua DPD PKS Pasaman yang juga anggota DPRD Kabupaten Pasaman Nelfri Asfandi, M.Pt. Selain itu, juga ada Manager Dapil IV Pasaman dan Pasbar, Dr. Erwan, MA.

Beliau berharap dengan lokasi strategis, posko Dr. Salim bisa beri kemashlatan buat pemudik.
Pun, ia juga berpesan agar masyarakat pemudik bisa hati-hati selama perjalanan mudik maupun arus balik hingga terapkan protokol kesehatan.

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done