Masyarakat Nagari Koto Nopan Antusias Sambut Dr. Erwan dan Hj. Nevi Zuairina Saat Lebaran - PKS Sumbar
News Update
Loading...

09 Mei 2022

Masyarakat Nagari Koto Nopan Antusias Sambut Dr. Erwan dan Hj. Nevi Zuairina Saat Lebaran

 


SUMBAR.PKS.ID, PASAMAN -  Momen lebaran adalah momen yang paling pas untuk menyambung tali silaturrahim. Hal itu juga yang dilakukan anggota DPR RI ini ibu Hj. Nevi Zuairina bersama Manager Dapil IV Pasaman dan Pasbar, Dr. Erwan, MA.  Kegiatan kali ini mengunjungi beberapa titik lokasi di Kabupaten Pasaman serta berbagi kebahagian bersama masyarakat Pasaman. Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah Nagari Koto Nopan Kecamatan Rao Utara.

Kedatangannya disambut antusias oleh masyarakat. Mulai dari gordang sembilan khas dari kampung ini sampai dengan silat pasambahan di tampilkan dalam penyambutannya. "Baru pertama kali sampai di nagari paling utara dari sumatera barat dan ini sangat potensial karena berbatasan langsung dengan kabupten padang lawas" ujar beliau di rumah salah satu warga yakni bapak Hasan.

Tak ketinggalan, masyarakat yang hadir dalam momen silaturrahim ini  menyampaikan aspirasi dari ibu-ibu  yang langsung diwakilkan oleh bapak Hasan, "Terkait Tower BTS Telkomsel, karena nagari kami  belum tersentuh sinyal telepon buk" tuturnya 

"Selain itu, PLN yang sering pemadaman dan juga harga hasil bumi yang terlalu murah penjualannya," tambahnya.

Momen silaturrahim inipun ditutup dengan membagikan beberapa sembako untuk masyarakat Koto Nopan, semoga bermanfaat untuk ibu-ibu semua serta aspirasi kita segera terwujud, doakan ibunda kita, Nevi Zuairina agar sehat selalu dan bisa membantu kita di daerah ini, sebut Nelfri Asfandi, M.Pt selaku ketua DPD PKS Pasaman yang turut serta dalam mendampingi anggota DPR RI dan manajer dapil IV.

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done