Pelayanan Posko Mudik Dr. Salim Juga Dirasakan Pemudik Non Muslim - PKS Sumbar
News Update
Loading...

09 Mei 2022

Pelayanan Posko Mudik Dr. Salim Juga Dirasakan Pemudik Non Muslim

 


SUMBAR.PKS.ID, LIMAPULUH KOTA -  Menjadi partai Islam yang rahmatan lil alamin tak hanya menjadi slogan bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Salah satunya terbukti dari pelayanan Posko Mudik Dr. Salim, yang tak hanya dinikmati oleh pemudik dari kalangan Muslim, bahkan pemudik dari keluarga non-Muslim pun turut dimanjakan di posko yang didirikan oleh PKS.

Adalah keluarga Johannes yang beragama Katolik, singgah di Posko Mudik Dr. Salim yang didirikan oleh pengurus PKS Luhak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) yang berlokasi di Jalan Tanjung Pati Km. 6, Kabupaten Limapuluh Kota, tepatnya di F1 Aina Batas Kota, Kamis (5/5).

Johannes bersama keluarga melakukan perjalanan dari Medan menuju Bukittinggi. Ketika berada di kawasan “Luhak Nan Bungsu” tersebut , mereka tidak mendapatkan tempat penginapan, hingga akhirnya menemukan Posko Mudik Dr. Salim yang ada di kawasan itu, dan tertarik dengan berbagai layanan yang diberikan.

“Puji tuhan, kami bisa tidur dan mandi gratis di sini,” ujarnya.
Johannes membeberkan, ia mengetahui informasi Posko Mudik Dr. Salim dari media sosial.
“Dari akun Instagram pk_sejahtera, kami bisa mengetahui informasi posko mudik ini. Setelah menikmati layanan di sini, kami benar-benar merasakan PKS itu helpful banget. Membantu kami sekali,” ucapnya.

Keluarga Johannes mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada kader kader PKS yang bertugas di posko mudik tersebut.

“Terima kasih Dr. Salim. Terima kasih PKS. Selamat lebaran. PKS bersahabat dengan semua umat beragama,” ujarnya.

Diketahui, Posko Mudik Dr. Salim yang didirikan oleh pengurus PKS Luhak Limopuluah tersebut diluncurkan langsung oleh Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi pada Kamis sore (28/4) lalu. Posko mudik Dr. Salim ini didirikan untuk melayani pemudik dengan menyediakan informasi mudik, parkir, ruang istirahat, kopi, toilet, mushala, charging HP, mobil ambulans, dan berbagai layanan lainnya.

Dalam peluncuran posko tersebut, Buya Mahyeldi yang juga Ketua DPW PKS Sumbar mengapresiasi kinerja pengurus PKS Payakumbuh dan Limapuluh Kota yang telah bekerja mewujudkan posko mudik Dr. Salim ini sebagai bentuk pelayanan PKS kepada masyarakat.

Selain posko di Luhak Limopuluah ini, juga ada 10 posko mudik Dr. Salim lainnya yang tersebar di seluruh Sumbar demi memberikan layanan bagi perantau dan warga yang dalam perjalanan. (*)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done