Festival Da’I Millenial 2021, PKS Sumbar Ingin Hadirkan Da’i Millenial Yang Membawa Persatuan Untuk Bangsa - PKS Sumbar
News Update
Loading...

16 Oktober 2021

Festival Da’I Millenial 2021, PKS Sumbar Ingin Hadirkan Da’i Millenial Yang Membawa Persatuan Untuk Bangsa

Wakil Ketua DPW PKS Sumbar H. Ulyadi Yesmar, Lc.,MA

Jelang Hari Sumpah Pemuda, Bidang Pembinaan Umat dan Dakwah DPW PKS Sumatera Barat  menggelar Festival Da’i Millenial 2021. Kegiatan ini diadakan di kantor DPTW PKS Sumatera Barat (Sabtu, 16/10). Kegiatan semifinal dilakukan selama 2 hari yang diadakan pada tanggal 16 - 17 Oktober 2021, yang diikuti oleh 47 orang para da’i dari berbagai kota/kabupaten. 

“Total jumlah peserta dari awal yang mengikuti Festival Da’i Millenial sebanyak 400 orang. Peserta yang lolos sampai saat ini melalui proses seleksi ketat dari berbagai kota/kabupaten di Sumatera Barat.” kata Defrinal selaku ketua BPU DPW PKS Sumbar.

Wakil Ketua DPW PKS Sumbar H. Ulyadi Yesmar, Lc.,MA dan
Ketua Bidang Pembinaan Umat dan Dakwah Dr. Defrinal, M.A

Kemudian, dalam sambutannya Wakil Ketua DPW PKS Sumatera Barat Ulyadi Yesmar, ”berharap melalui Festival Da’i Millenial ini kita ingin lahir para da’i yang menyampaikan kepada masyarakat tentang rahmatnya islam, kita ingin menghadirkan da’i yang membawa persatuan kepada anak bangsa, kita ingin menghadirkan para da’i  yang mampu memberikan pencerahan serta solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh bangsa, bahkan kita ingin meghadirkan para da’i yang menjadi kontributor dalam peradaban dunia”.

“Cita - cita ini  merupakan cita - cita yang sangat besar, tapi InsyaAllah dengan kesungguhan kita akan bisa mencapainya. Ini juga sesuai dengan visi PKS yaitu menjadi partai rahmatalil’alamin”. kata Ulyadi Yesmar


Dalam Festival Da'i Milenial 2021 dewan Juri berasal dari Lantamal II/Padang Letkol Zurkani, S.Ag, dari akademisi Dr. Hj. Ulfatmi, M.Ag, dan dari kemenag H. Siril Firdaus, M.Ag

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done