Perbanyak Doa di Bulan Ramadan - PKS Sumbar
News Update
Loading...

23 Maret 2024

Perbanyak Doa di Bulan Ramadan

Oleh : Ustadz Nasrullah Nukman , SH

Alhamdulillahirobbilalamin, allahumma sholli ala Muhammad wa ala ali Syaidina Muhammad.

Bulan Ramadan telah tiba, saatnya untuk meraih kemuliaan dan keberkahan yang tersedia dalam bulan suci ini. Salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan adalah memperbanyak doa kepada Allah subhanahu wa ta'ala, karena doa orang yang berpuasa di bulan Ramadan sangatlah berpengaruh dan mustajab.

Nabi Muhammad Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Doa adalah senjata yang paling ampuh, maka seorang mukmin tidak akan pernah berputus asa kepada Allah subhanahu wa ta'ala." Oleh karena itu, mari kita bergantung sepenuhnya pada Allah dan menyampaikan segala harapan kita kepada-Nya.

Bulan Ramadan adalah momen yang tepat untuk memperbanyak doa. Sebelum berpuasa, saat berbuka, dan di berbagai kesempatan lainnya, mari kita menghadapkan diri kita kepada Allah dengan doa-doa terbaik.

Doa-doa untuk keluarga yang harmonis, Sakinah, Mawadah, Warahmah, setara lingkungan yang islami, dan negeri yang aman dan sejahtera hendaknya senantiasa kita panjatkan di bulan Ramadan ini. Semoga setiap doa yang kita ucapkan dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

23 Maret 2024 / 1445 H.

Sumber: PKS TV Sumbar
Penulis: Ridwan Syafrullah, SE

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done