Pages

Minggu, 17 Juni 2018

Posko PKS Payakumbuh Diminati Pemudik

Posko yang disediakan oleh pengurus PKS Kota Payakumbuh ternyata begitu diminati oleh pemudik. Posko mudik yang terletak di pinggir Jalan Sudirman, Balai Baru, Payakumbuh Utara itu, tampak ramai dikunjungi pemudik untuk singgah dan beristirahat.

"Ada 52 orang  pemudik yang menginap di Posko Mudik PKS malam ini," kata Kader PKS Payakumbuh yang bertugas piket pada Sabtu malam (16/6), Farid Putera.

Farid mengatakan, para pemudik banyak yang datang dari daerah Riau untuk beristirahat di Posko Mudik PKS Payakumbuh yang beroperasi sejak Senin lalu (11/6). "Alhamdulillah Posko mudik PKS terus dicari oleh pemudik. Katanya mereka senang mampir di posko PKS," ujar Farid.

Farid menyampaikan, berbagai layanan disediakan oleh Posko Mudik PKS. "Ada aula untuk tempat istirahat, toilet, listrik, sinyal Wifi, makanan dan minuman ringan, bahkan ada televisi untuk nonton bareng piala dunia," tuturnya.

Sementara itu, Ketua BKO PKS Payakumbuh Sumardi mengatakan, program posko mudik merupakan instruksi dari DPP PKS dalam rangka berkhidmat untuk rakyat. Setiap pengurus PKS di daerah diamanatkan untuk membuat posko mudik.

"Di Payakumbuh, kita menyulap kantor DPD menjadi posko mudik. Para kader kita tugaskan untuk piket secara bergantian melayani pemudik," ucap Sumardi.

Sumardi menyampaikan, Posko Mudik bisa berjalan atas sumbangan para kader partai. Ada yang menyumbang menyumbang makanan, minuman, mukenah, sarung, sajdah, dan perlengkapan lainnya. Oleh karena itu,  Sumardi mengucapkan terima kasih kepada para kader yang telah berkontribusi dalam mewujudkan Posko Mudik PKS.

"Khususnya Ustadz Isryad Syafar yang telah menyumbang uang tunai dan ibuk Henny Yusnita atas sumbangan sajadahnya," ucapnya. (rel)

0 komentar:

Posting Komentar