Anggota DPR Apresiasi JPS Konsisten Beritakan Pandemi Covid-19 - PKS Sumbar
News Update
Loading...

15 Mei 2020

Anggota DPR Apresiasi JPS Konsisten Beritakan Pandemi Covid-19

Anggota Komisi VI DPR RI, Nevi Zuairina mengapresiasi konsistensi Jaringan Pemred Sumbar (JPS) dalam memberitakan penanganan pandemi Covid-19. Meski banyak media massa dan karyawannya yang terdampak ekonomi akibat Covid-19, mereka tetap profesional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik.
“Salut dan ibu tahu kawan-kawan di JPS pasti ikut terdampak atas musibah Coronavirus yang sudah masuk bulan ketiga ini,” ungkap Nevi Zuairina, Jumat (15/5) di Padang.
Nevi mengatakan, Nevi, meski terdampak, pers tetap menjdi garda terdepan dalam penyampaian informasi tentang pandemi. “Pers adalah garda terdepan dan rekan JPS konsisten memberitakan penanganan Covid-19 Sumbar,” jelas Nevi.
Menurutnya, walaupun pandemi dan penerapan pembatasan sosial, namun silaturahmi harus tetap terjaga. Nevi berharap, insan media dalam bekerja tetap menjaga kesehatan dan taat protokol kesehatan.
“Mohon kawan-kawan di JPS, selalu taat protokol kesehatan dalam bekerja. Apalagi ibu ada baca survei Unpad sekitar 45.92 persen jurnalis depresi akibat Covid-19. Semoga sahabat pers di Sumbar tidak seperti itu,” harapnya.
Nevi Zuairina selama pandemi Covid-19 terus menebarkan kepedulian kepada masyarakat Sumbar, mulai dari pembagian 9.000 paket sembako sampai menyerap produk UMKM serta penyediaan paket berbuka di daerah pemilihan DPR RI Sumbar II.
“Saya merasakan dampak luar biasa atas musibah ini, semua orang terdampak Covid-19. Sabar dan mohon doa masyarakat, semoga musibah ini segera berlalu dari negeri atas izin Allah SWT,” pungkasnya. (rel/esg)
Sumber: padek.jawapos.com 15 Mei 2020

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done