Rafdinal Fasilitasi Bimtek UMKM Bukittinggi-Agam; Peserta: Materinya ‘Daging’ Semua - PKS Sumbar
News Update
Loading...

26 September 2021

Rafdinal Fasilitasi Bimtek UMKM Bukittinggi-Agam; Peserta: Materinya ‘Daging’ Semua

 

BUKITTINGGI, - Sebanyak 50 orang pegiat UMKM di Kota Bukittinggi dan Agam mendapatkan Bimtek Peningkatan Kapasitas Kewirausahaan seputar digital marketing, Jum’at (24/9/2021). Kegiatan yang berlangsung di Hotel Santika, Bukittinggi, ini difasilitasi oleh anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, dari Fraksi PKS, H. Rafdinal. Dalam kesempatan tersebut para peserta mendapat ragam materi dari beberapa narasumber, diantaranya, dr. Fitria Henny, dan Basuki SS.

Para peserta mengaku puas dengan materi yang disampaikan oleh para narasumber. Menurut mereka, kegiatan yang diangkat sangat cocok dan bermanfaat bagi pelaku UMKM saat ini.

“Materinya ‘daging’ semua, seperti nya sangat dibutuhkan bagi para pelaku UKM,” ungkap Desy, salah satu peserta bimtek tersebut.

“Saya mewakili rekan-rekan (peserta-ed) sangat berterimakasih kepada Bapak H. Rafdinal yang memfasiltasi para UKM untuk mendapatkan pelatihan digital marketing yang sangat dibutuhkan UKM saat ini. Pelatihan ini sangat penting untuk survive di era digital, gunamenjangkau pasar tanpa batas,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada H. Rafdinal, sekalu fasilitator kegiatan ini, dan juga kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya bimtek tersrbut.

“Terimakasih kepada Pak Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sumbar, Pak Rafdinal, Pemprov, Dinas Koperindag Sumbar, pak Nasrizal, Pak Dedi Asmar Sutan Pamenan sebagai Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Agam yang telah memberikan support, agar UKM agar lebih maju kedepannya. Dan juga kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelengaraan acara kita ini,” ungkapnya lebih lanjut.

“Terimakasih juga kepada pemateri-pemateri berkompeten yang telah berbagi ilmunya, Bu dr.Fitria Heny dan Pak Basuki SS. Semoga bermanfaat dan menjadi amal jariah,” imbuh Desy. (*)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done