Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Soekarno, DPW PKS Sumatera Barat Memasuki Babak Final - PKS Sumbar
News Update
Loading...

13 Agustus 2023

Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Soekarno, DPW PKS Sumatera Barat Memasuki Babak Final

 


SUMBAR.PKS.ID,PADANG
- Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat (Sumbar) menyelenggarakan perlombaan baca teks proklamasi mirip Soekarno, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78. Sebanyak 51 peserta turut berpartisipasi dalam kegiatan ini


"Peserta mendaftar dari 26 Juli - 10 agustus 2023. Ada 51 peserta yang mendaftar dan setelah di seleksi 38 video peserta memenuhi syarat untuk di nilai. 38 video peserta diseleksi oleh timsel, dan terpilih 10 finalis yang berhak masuk dalam final tingkat wilayah, selasa 15 Agust 2023 di DPW PKS Sumbar," ungkap ketua panitia lomba, M.Ridwan saat dihubungi, Sabtu (12/8/2023).


Lebih lanjut Ridwan mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati dan memeriahkan proklamasi kemerdekaan RI 17 Agustus 2023. Tujuannya agar masyarakat memahami pentinngnya arti kemerdekaan RI dan makin mencintai NKRI menumbuhkan semangat nasionalisme di seluruh masyarkaat indonesia.


Adapun juri pada lomba ini adalah Ketua Fraksi PKS DPRD Sumbar, Nufirmanwansyah dan Wakil ketua DPRD Sumbar sekaligus Ketua MPW PKS Sumbar, Irsyad Syafar.


"Kami berharap peserta musti bersungguh sungguh menjalankan lomba dan menampakkan semangat nasionalisme dalam diri dan lingkunganya," ujarnya.


Ridwan menambahkan juara 1 tingkat Sumbar akan di utus ke grand final lomba tingkat nasional di Bali.


Di akhir ia menyampaikan bahwa Juara 1 berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 2.5 juta

Juara 2,  Rp 1.5 juta, dan Juara 3, Rp 1 juta. Setiap tahun akan di laksanakan oleh fraksi PKS DPRD Sumbar.

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done