Reido Deskumar Berjumpa Ketua Nasdem Agam, Komitmen Wujudkan Agam Lebih Baik - PKS Sumbar
News Update
Loading...

02 Mei 2024

Reido Deskumar Berjumpa Ketua Nasdem Agam, Komitmen Wujudkan Agam Lebih Baik

SUMBAR.PKS.ID, PADANG- Reido Deskumar Tokoh Muda Agam bertemu dengan Ketua DPD Nasdem Agam Murdani di salah satu cafe di Kota Padang (Kamis 2/5/2024).

Pertemuan ini disampaikan Reido Deskumar sebagai bentuk pertemuan orang satu kampung. Reido yang merupakan orang Agam dan Murdani pun orang Agam.

Dalam pertemuan ini Reido Deskumar menjelaskan dirinya dan Ketua DPD Nasdem Agam Murdani memiliki semangat yang sama memperbaiki Agam.

"Tadi saya ngobrol santai sambil minum yang hangat-hangat dengan Pak Murdani. Ya, cerita-cerita tentang kampung halaman. Intinya kami punya semangat yang sama untuk membangun Agam sekaligus memperbaiki Agam" terangnya.

Reido Deskumar merupakan kader muda PKS yang telah mendapatkan mandat maju di Pilkada Agam. Saat dikonfirmasi bagaimana peluangnya di Pilkada nanti, tokoh muda yang gemar berorganisasi ini mengatakan masih terus bergerak sesuai arahan partai.

"Partai sudah memberikan mandat untuk ambil bagian dalam kontestasi Pilkada Agam. Sebagai kader, saya menjalankan mandat itu. Sampai detik ini saya terus menjalin komunikasi dengan semua pihak termasuk lintas partai di Agam". Tutupnya. (Rds)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done