Pages

Senin, 10 September 2012

PKS Siap Calonkan Capres Pada Pilpres 2014

Hanya Menunggu Waktu
Padang - Untuk pemilu tahun 2014 ini Partai Keadilan Sejahtera, telah merencanakan untuk mengusung calon presiden pada pemilu mendatang, Hidayat Nur Wahid, yang pernah menjabat Ketua MPR RI untuk periode 2004-2009 dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera dari 21 Mei 2000 hingga 11 Oktober 2004, menegaskan bahwa PKS hanya menunggu waktu saja untuk maju mencalonkan capres dari tubuh PKS sendiri pada Pemilu mendatang.

"Semakin hari partai yang pernah dipimpin ketua umum Tifatul Sembiring itu semakin besar saja di Indonesia, bahkan menurut hasil survei yang telah dilakukan internal partai PKS, mereka sudah bisa mengusung calon presiden pada pemilu 2014 mendatang," ungkap Hidayat Nurwahid, yang merupakan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS). sewaktu ditanya oleh para wartawan usai acara Halal Bihalal di Grand Inna Muara Hotel, Padang, Sabtu malam lalu, (8/9).

Menurutnya, kader PKS sangat menginginkan ada salah seorang dari mereka untuk memimpin negara ini. "Untuk pemilu 2014 mendatang, kita akan berusaha untuk menggenjot naik suara partai dari pada tahun 2009 lalu, sehingga kita bisa mengusung satu pasang calon presiden, berbeda dengan periode sebelumnya, PKS hanya menjadi partai pendukung," ulasnya.

Hal itu menurutnya, hanya mengenai waktu saja, untuk memperkenalkan calon pada masyarakat banyak, membutuhkan waktu yang cukup panjang, namun ia mengatakan, jika dilihat dari mesin partai yang sudah mulai bekerja, serta permintaan kader yang menginginkan ada calon dari PKS, itu akan mempersingkat waktu untuk mempromosikan, "Kader sangat menginginkan PKS mengusung presiden," ungkapnya.

Untuk saat ini PKS berada pada rangking empat, namun kita juga berusaha untuk menaikkan peringkat PKS ke rangking tiga yang terbesar di Indonesia. (*)

padang-today.com 10 September 2012

Foto hidayatnurwahid.com

0 komentar:

Posting Komentar