Pages

Minggu, 19 April 2015

Gubernur Sumbar Ajak Warga Jadi Konsumen Cerdas

Padang, Obsessionnews – Konsumen cerdas selain memilih produk yang bagus, berkualitas dan berstandar juga mencintai produk dalam negeri. Menumbuhkan kesadaran masyarakat demikian untuk menumbuhkan rasa nasionalisme.

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno mengkampanyekan gerakan konsumen cerdas sebagai upaya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar membeli produk yang bagus dan berkualitas, tentu produk dalam negeri.

Gubernur Irwan mengajak, masyarakat supaya membeli produk yang bagus, berkualitas dan serta berstandar SNI yang diproduksi dalam negeri.

“Masyarakat sebagai konsumen yang cerdas, harus betul-betul mengetahui kualitas produk yang akan dibeli, terutama produk dalam negeri,” kata Irwan usai pencanangan Gerakan Konsumen Cerdas di halaman Kantor Gubernur Sumbar Jalan Sudirman, Kota Padang, Minggu (19/4/2015).

Acara yang dimulai sekitar pukul 07:00 WIB ditandai dengan pembubuhkan tanda tangan oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno diatas kain kanvas warna putih yang telah disediakan panitia.
Pembubuhan tandatangan juga diikuti oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumbar Mudrika dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumbar Amran.

Sebelum penandatangan dilakukan, didahului dengan gerakan jalan sehat bersama 200 warga Kota Padang yang dilepas langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan disaksikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumbar Mudrika. (Musthofa Ritonga)

obsessionnews.com 19 April 2015

0 komentar:

Posting Komentar