Pages

Minggu, 18 Oktober 2015

Pendiri Ar-Risalah Pimpin PKS Sumbar

RMOL. Pendiri Pondok Pesantren Ar-Risalah di Kota Padang, Irsyad Syafar ditetapkan sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sumatera Barat. Jebolan Quwait University dan Kairo University ini menjabat sebagai Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Sumbar pada periode sebelumnya.

"Kami pengurus yang baru mengalami tantangan yang berat karena capaian pengurus yang sebelumnya luar biasa. Periode sebelumnya berhasil menduduki posisi gubernur dan dua posisi walikota," kata Irsyad saat menyampaikan pidato politik di Padang, Sumbar, Sabtu (17/10/) kemarin.

Pengurus baru PKS Sumbar bertekad terus meningkatkan capaian itu dan ingin menjadi salah satu provinsi terbaik yang diusung kader-kader PKS dalam berkhidmat atau melayani bangsa dan negara.

"Visi pelayanan ini adalah visi kemuliaan. Allah akan menolong hamba-Nya yang senantiasa menolong hamba-hamba-Nya yang membutuhkan. Mereka adalah orang yang terdepan dalam melayani dan menghilang saat urusan kekuasaan,” tambah Irsyad.

Sementara itu pada Musywarah Wilayah ke-4 PKS Sumbar, Ketua Panita Rahmat Saleh melaporkan adanya sejumlah kegiatan yang mengiringi, diantaranya pembagian 4.000 masker korban asap di Sumbar serta pengobatan gratis dan pasar murah. Pada Jumat (16/10) malam juga digelar acara silaturahim yang dihadiri setidaknya 600 tokoh dan lima calon kepala daerah yang diusung PKS dalam Pilkada Serentak 2015 di Sumbar.

Pada Muswil kali ini hadir Ketua Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara DPP PKS, Dr Hermanto, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPP PKS Khairul Anwar, dan calon Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Berikut susunan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sumatera Barat 2015-2020: Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Mahyeldi, SP; Sekretaris MPW Hadison; Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Zul Adli; Sekretaris DSW Budiman, S.Ag, MM; Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Irsyad Syafar, Lc. M.Ed; Wakil Ketua Umum DPW Nurfirmanwansyah, Apt; Sekretaris Umum DPW Bustami Hidayat, SP, MSi; Bendahara Umum DPW Muslim M Yatim, Lc; dan Ketua Bidang Kaderisasi DPW Muhamad Yasin, Lc. [rus]

rmol.co, 18 Oktober 2015

0 komentar:

Posting Komentar