Pages

Minggu, 31 Januari 2016

Rakorda DPD PKS Kab. Sijunjung


Pada hari Ahad, 31 Januari  2016, DPD Partai Keadilan Sejahtera Kab. Sijunjung menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) PKS Sijunjung bertempat di Aula Wisma Anggrek Muaro Sijunjung. Rakerda dihadiri oleh TIM dari DPW PKS Sumbar yang diwakili oleh Drs H. Nurfirmanwansyah.

Dalam kesempatan tersebut
Drs.H. Nurfirmanwansyah, A.Pt. MM yang juga Wakil ketua DPW PKS Sumbar menyebutkan Rakorda ini bertujuan untuk menurunkan dan mengkoordinasikan program kerja partai ke seluruh Pengurus DPD PKS Kab. Sijunjung serta Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Kab. Sijunjung. "PKS telah membuat program strategis, wilayah hingga ke daerah bahkan hingga kecamatan dan harus mengacu pada program yang dibuat oleh DPP," ujarnya. Sementara itu Ketua DPD PKS Kab. Sijunjung Ustdz. Zulkifli memotifasi seluruh jajaran pengurus DPD yang juga di hadiri pengurus di tingkat Cabang (DPC) PKS se Kab. Sijunjung Untuk Bersungguh - sungguh penuh ke ikhlasan menjalankan amanah dan merealisasikan program program yang telah di rancang sesuai amanah MUNAS PKS dan Rakorwil PKS Sumbar beberapa waktu yang lalu.

Di hadapan puluhan peserta yang hadir Nurfirmanwansyah  juga mengingatkan kepada pengurus agar memperteguh loyalitas serta kader yang hadir agar selalu dekat dan melayani masyarakat, karena target program dapat dicapai dengan memperkokoh jatidiri partai sebagai partai dakwah yang terus berkhidmat memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Pada hari yang sama juga berlangsung Rakorda di berbagai DPD PKS kabupaten dan kota yang ada di Sumbar

(Os)

0 komentar:

Posting Komentar