Pages

Senin, 08 Februari 2016

Rakorda DPD PKS Kab. Solok dan Kota Solok


Pada Senin, 8 Februari 2016, DPD Partai Keadilan Sejahtera Kab. Solok menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) PKS Kab. Solok bertempat di Aula BLK Lubuk Selasih. Rakorda dihadiri oleh Tim dari DPW PKS Sumbar yang dipimpin oleh H. Marfendi.

Dalam kesempatan tersebut
H. Marfendi yang juga Kabid. BPU PKS Sumbar menyebutkan "Rakorda ini bertujuan untuk menurunkan dan mengkoordinasikan program kerja partai ke seluruh Pengurus DPD PKS Kab. Solok serta Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Kab. Solok. PKS telah membuat program strategis, wilayah hingga ke daerah bahkan hingga kecamatan yang mengacu pada program yang dibuat oleh DPP," Ujarnya. Marfendi juga menegaskan agar berfungsi efektifnya hubungan struktur khususnya antar pemimpin dan yang dipimpin, untuk tercapainya target program yang sudah dirancang.

Sementara itu Nosa Ekananda, S.Pd, legislator Kab Solok yang mengemban amanah sebagai Ketua DPD PKS Kab. Solok, di tengah hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Kabupaten tersebut hari ini, memberi  semangat pada segenap pengurus yg hadir agar bersungguh-sungguh bekerja penuh keikhlasan, untuk merealisasikan program, dan mencapai target kerja yang telah di susun dalam Rakerda DPD PKS Kab. Solok Ahad (7/2) sebagai mana amanah Munas PKS dan Rakerwil PKS Sumbar beberapa waktu yang lalu.

Didampingi Utusan DPW PKS Sumbar, Ketua DPD PKS Nosa Ekananda dalam kesempatan tersebut sekaligus mengukuhkan Kepengurusan 14 Dewan Pimpinan Cabang DPC PKS Sekabupaten Solok, yang diakhiri dengan pembacaan ikrar bersama.

Dalam helatan RAKORDA tersebut turut hadir dari DPW PKS Kabid Humas Osmarwan dan Nurna Eva Karmila dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (PKK) juga anggota Legislatif DPRD Kab. Solok dari PKS.

Di hadapan ratusan peserta yang hadir H. Marfendi juga mengingatkan kepada pengurus agar memperteguh loyalitas serta kader yang hadir agar selalu dekat dan melayani masyarakat, karena target program dapat dicapai dengan memperkokoh jatidiri partai sebagai partai dakwah yang terus berkhidmat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Rakorda DPD PKS Kota Solok

Di tempat terpisah, DPD PKS Kota Solok juga menyelenggarakan RAKORDA, berlokasi di  Aula SMPIT Iqro Kota Solok. Hadir mewakili DPW PKS Sumbar H. Gustami Hidayat, SP. MP Sekretaris Umum DPW PKS SUMBAR. Dalam sambutannya Gustami biasa disapa, menegaskan kepada peserta RAKORDA agar senantiasa menjaga kekuatan ruhiyyah dan ikatan ukhuwah di antara pengurus dan kader sehingga mendukung terlaksananya program kerja yang sudah ditetapkan, di sisi lain loyalitas dan kerja ikhlas setiap kader dan struktur perlu terus ditingkatkan agar kerja kerja dakwah ke depan  lebih optimal dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Sementara itu Yohendri Dt. Marajo Ketua DPD PKS Kota Solok dalam kesempatan tersebut mengingatkan peserta RAKORDA agar bekerja keras melaksanakan program untuk satu tahun ke depan yang telah disepakati.

Kegiatan RAKORDA yang direncanakan selama satu hari ini dihadiri sekitar seratus peserta dari DPH DPD PKS Kota Solok dan utusan DPC PKS Se Kota Solok, dan menariknya banyak wajah baru dalam komposisi kepengurusan PKS kota Solok kedepan sebagai bentuk proses kaderisasi. (Os)

0 komentar:

Posting Komentar