Pages

Senin, 08 Februari 2016

Rakorda DPD PKS Kab. Pasaman Barat

RAKORDA DPD PKS KAB. PASAMAN BARAT

Senin, 8 Februari 2016, DPD Partai Keadilan Sejahtera Kab. Pasaman Barat menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) PKS Kab. Pasaman Barat bertempat di Aula YAPTIP SIMPANG EMPAT Pasaman Barat. Rakorda dihadiri oleh TIM dari DPW PKS Sumbar yang dipimpin oleh Rahmat Saleh yang juga merupakan anggota DPRD SUMBAR. Dalam kesempatan tersebut
Rahmat Saleh yang juga Kabid. KEPEMUDAAN PKS Sumbar mengawali pembukaan acara Rakorda dengan memimpin prmbacaan ikrar pengurus DPD PKS PASBAR mulai dari   BPH DPD sampai ketua-ketua bidang.

Dalam sambutannya Rahmat Saleh menyampaikan bahwa rakorda ini merupakan ajang kordinasi seluruh struktur DPD dan DPC PKS di Pasaman Barat untuk mempunyai pandangan dan gerak yang sama dalam pencapaian target program strategis yang telah menjadi tugas dari DPD dari DPW PKS SUMBAR.

Sementara itu Fajri Yustian,  yang mengemban amanah sebagai Ketua DPD PKS Kab. Pasaman Barat, memberi  semangat pada segenap pengurus yg hadir agar bersungguh-sungguh bekerja penuh keikhlasan, untuk merealisasikan program, dan mencapai target kerja yang telah disusun dalam Rakerda DPD PKS Kab.Pasaman Barat Ahad (7/2) sebagai mana amanah Munas PKS dan Rakerwil PKS Sumbar beberapa waktu yang lalu.
Didampingi Utusan DPW PKS Sumbar, Ketua DPD PKS Fajri yustian menyampaikan bahwa target perolehan suara pada pemilu legislatif 2019 sebesar 10% atau setara dengan 5 kursi di DPRD PASAMAN BARAT

Dalam helatan RAKORDA tersebut turut hadir  juga seluruh anggota Legislatif DPRD Kab. PASBAR dari PKS. Yakni Supriono, Irvan dan Masria.
Di hadapan ratusan peserta yang hadir Rahmat Saleh juga mengingatkan kepada pengurus agar jangan mau tertinggal dalam setiap iven kebaikan yang diselenggarakan partai dalam rangka berkhidmat untuk rakyat. (Os)

0 komentar:

Poskan Komentar