Pages

Selasa, 16 Mei 2017

Dauroh Suami Istri PKS Padang Pariaman

Padang Pariaman - Minggu (14/5) Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan kegiatan Dauroh Samarada (Sakinah Mawaddah Warahmah Dakwah) untuk 50 orang lebih pasangan suami istri kader dan simpatisan PKS se Kabupaten Padang Pariaman.

Kagiatan ini dilaksanakan di aula DPD PKS Kab.Padang Pariaman di Toboh Gadang yang dibuka secara lansung oleh Ustadz Tosri Amri (Sekretaris Umum DPD PKS Padang Pariaman)

Dalam sambutannya, ustadz Tosri Amri menyampaikan bahwa pentingnya membangun sebuah keluarga yg harmonis sebagai satuan masyarakat terkecil dalam masyarakat, bermula dari keluarga yg harmonis maka terciptalah masyarakat yg madani karena keluarga sebagai satuan terkecil menjadi penyangga utama dalam masyarakat.

Ustadzah Nurmaini, sebagai penanggung jawab acara menambahkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga dengan tema "Meraih Ketaatan Merajut Kebahagiaan " yang merupakan program turunan dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP Partai Keadilan Sejahtera. Kegiatan ini bertujuan agar kader dan simpatisan serta masyarakat dapat memahami hakikat sebuah keluarga yang sakinah, keluarga yang didambakan oleh setiap orang, agar terbentuk, keluarga yang bahagia, dan menjadi agama sebagai poros utama dn membangun keluarga tersebut. Beliau berharap melalui kegiatan ini kader maupun simpatisan PKS benar-benar menjadi contoh teladan di tengah masyarakat serta semakin kokoh dan berkhitmat untuk masyarakat Padang Pariaman.

Kegiatan ini di ikuti sebanyak 50 pasangan suami istri, dengan pemateri Ustadz Moh.Yasin Lc dari DPW PKS Provinsi Sumatera Barat, dalam materinya beliau menyampaikan bahwa pentingnya kerjasama dalam mencapai tujuan bersama dalam rumah tangga, keluarga adalah organisasi masyarakat terkecil harus memiliki tujuan yang jelas serta program-program yang harus dihujudkan dalam berumah tangga. (hms/prm)

0 komentar:

Posting Komentar