Gustami Hidayat, terpilih secara aklamasi dalam Musprov PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Sumatera Barat - PKS Sumbar
News Update
Loading...

06 Mei 2021

Gustami Hidayat, terpilih secara aklamasi dalam Musprov PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Sumatera Barat

(Gustami Hidayat dalam kegiatan Musprov PTMSI)


SUMBAR.PKS.ID, BUKITTINGGI - Gustami Hidayat terpilih memimpin PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia)  Sumatera Barat Periode 2021-2025 pada hari rabu, 4 Mei 2021 di Aula Gubernur Sumbar. Dalam Musyawarah Provinsi ini turut hadir perwakilan PB PTMSI dn Koni Sumbar serta pengcab kabupaten/kota.

Gustami Hidayat mengatakan Amanah tersebut, merupakan tanggung jawab besar dan karenanya ia berharap dukungan dari berbagai pihak, Insya Allah kita akan berkerja secara maksimal dan saling bahu - membahu membesarkan cabang olahraga tenis meja di Sumatera Barat.

Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PKS itu menyatakan target jangka panjang, kita akan bentuk PPLP diklat pemusatan atlet tenis meja sebagai tempat pembinaan atlet -atlet sehingga kita punya banyak bibit - bibit yang siap untuk diterjunkan dalam event - event kejuaraan, baik lokal ataupun nasional.


Ia mengajak seluruh pemangku kepentingan tenis meja di Sumatera Barat agar besama-sama bekerja dan bergerak bersama demi meraih prestasi semaksimal mungkin.

kedepan, kita akan menghidupkan olah raga tenis meja ini dengan mengangkatkan kejuaraan – kejuaraan daerah secara rutin dan berkala. Pungkasnya (*)


Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done