Perkuat Persaudaraan Antar Sesama, DPW PKS Sumbar Bagikan Sembako untuk Tetangga - PKS Sumbar
News Update
Loading...

10 Mei 2021

Perkuat Persaudaraan Antar Sesama, DPW PKS Sumbar Bagikan Sembako untuk Tetangga

 
(Saat Penyerahan Sembako DPW PKS Sumbar)

SUMBAR.PKS.ID, PADANG Dalam rangka memperkuat persaudaraan antar sesama. Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Barat (DPW PKS Sumbar) membagikan sembako kepada para tetangga yang berdiam di sekitar kantor partai dakwah itu, Ahad (9/5).

Wakil Ketua DPW PKS Sumbar Ulyadi Yesmar Lc MA menyebutkan di antara keberkahan Ramadhan adalah lahirnya dari jiwa orang-orang beriman rasa kepedulain kepada sesama, terutama fakir dan miskin.  Hal ni jugalah yang melandasi pengurus DPW untuk berbagi dengan tetangga. “Dalam rangka silaturrahim dan memperkuat persaudaraan antar sesama, maka kami pengurus DPW meminta kesediaan tetangga DPW PKS menerima sedikit bingkisan Lebaran dalam bentuk beras, gula dan minyak goreng,” ujar Ulyadi Yesmar.

Ulyadi juga meminta doa dari tetangga untuk senantiasa mendoakan kader-kader PKS istiqomah (konsisten) dalam melayani rakyat. Karena memang misi PKS  adalah menjadi partai Islam yang rahmatan lil alamin (rahmat sekalian alam) dalam melayani rakyat.

"Kegiatan DPW PKS hari ini adalah bukti kami ingin selalu dekat dengan rakyat, dan mohon senantiasa membantu dan mendoakan PKS selalu" tutup Ulyadi Yesmar.

Hendra selaku perwakilan tetangga memberikan apresiasi kepada pengurus DPW PKS yang peduli dengan tetangganya. “Semoga PKS terus berjaya di masa yang akan datang,” katanya. (*)
 
 


Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done