BPKK Sumbar Silaturahim ke Ibu Wakil Gubernur, Sosialisasikan Program RKI Peduli dan Keluarga Sejahtera - PKS Sumbar
News Update
Loading...

17 Oktober 2021

BPKK Sumbar Silaturahim ke Ibu Wakil Gubernur, Sosialisasikan Program RKI Peduli dan Keluarga Sejahtera

Foto Bersama Ibu Wakil Gubernur dr. Fitria Amalia Umar, Sp.KK. M.Kes

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Sumbar menemui ibu Wakil Gubernur Sumatera Barat dr. Fitria Amalia di rumah dinasnya. Sabtu Pagi 16/10/2021.
Ketua BPKK DPW PKS Sumatera Barat Tasnidar menyebutkan  kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silahturahmi dengan beliau sekaligus memperkenalkan kegiatan-kegiatan BPKK PKS kepada ibu Wakil Gubernur. 

"Kita memperkenalkan beberapa program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) , seperti RKI peduli dan keluarga sejahtera. Program ini tentu juga sejalan dengan program pemerintah dalam meningkatkan keluarga sejahtera di tengah masyarakat." ujar tasnidar dalam keterangannya, Sabtu (16/10/2021). 
Tasnidar, SPT Ketua BPKK PKS Sumbar dengan
Ibu dr. Fitria Amalia Umar, Sp.KK. M.Kes

Dalam pertemuan tersebut ibu Wakil Gubernur mengatakan bahwa beliau sangat meng-apreasiasi program BPKK PKS yang begitu luas dan sangat mengakar. Beliau mengatakan " Saya bersedia untuk menjadi Nara sumber jika dibutuhkan. "

Pada kesempatan silahturahmi ini, Tasnidar sekaligus mengundang ibu Fitria Amalia untuk hadir di acara peresmian Rumah Keluarga Indonesia di bulan Desember nanti. 

Perbincangan berlangsung hangat dan santai. Seluruh pengurus BPKK PKS Sumbar mengucapkan terimakasih kepada ibu Fitria Amalia yang telah meluangkan waktu di sela kesibukan beliau  selaku ibu wakil Gubernur Sumatera Barat. (*)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done