Ketua MPW PKS Sumbar Irsyad Syafar: Sumbar Dikenal sebagai Pengusung Perubahan - PKS Sumbar
News Update
Loading...

14 Februari 2024

Ketua MPW PKS Sumbar Irsyad Syafar: Sumbar Dikenal sebagai Pengusung Perubahan

SUMBAR.PKS.ID,  PADANG-  Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Barat, H. Irsyad Syafar, Lc. M.Ed., menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024 di TPS 01, RT.01 RW.09 Kelurahan Balai Gadang, kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Ustadz Irsyad bersama keluarga melakukan pencoblosan sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (14/2/2024). 

"Alhamdulillah sudah nyoblos," ujar ustadz Irsyad saat diwawancarai media, seraya mengacungkan jarinya yang sudah dicelupkan ke tinta. 

Ia bersyukur pelaksanaan pemilu di Sumatera Barat cukup teduh dan kondusif, meski iklim perpolitikan sangat panas. Karena menurutnya Sumatera Barat dikenal sebagai propinsi yang dikenal mengusung perubahan sejak dulunya. 

"Alhamdulillah pemilu kali ini cukup teduh, walaupun sebenarnya iklim perpolitikan sangat panas. Karena memang Sumatera Barat dikenal sebagai pengusung perubahan sejak dulunya. Tidak pernah Sumatera Barat berada dalam status quo. Selalu ingin perubahan, agar negara dan republik ini berada dalam jalur yang benar, on the track," ungkapnya. 

Ia berharap pemilu kali ini mampu menghadirkan pemimpin yang adil, pemimpin bagi seluruh rakyat Indonesia, untuk kebaikan dan kesejahteraan rakyat, berpihak kepada rakyat, dan takut kepada Allah SWT. 

ustadz Irsyad Syafar merupakan wakil ketua DPRD Propinsi Sumatera Barat periode 2019-2024, dan kini kembali maju melanjutkan baktinya melayani masyarakat lewat jalur parlemen dari Dapil 5 Sumbar. (*)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done