Telah Mengabdi Selama 30 Tahun, H. Epi Santoso Kini Maju Sebagai Caleg DPRD Sumbar dari PKS - PKS Sumbar
News Update
Loading...

01 Februari 2024

Telah Mengabdi Selama 30 Tahun, H. Epi Santoso Kini Maju Sebagai Caleg DPRD Sumbar dari PKS

SUMBAR.PKS.ID, Padang- H. Epi Santoso, seorang ustadz yang telah mengabdikan dirinya selama 30 tahun sebagai da'i di Kota Padang, kini mengambil langkah lebih lanjut dengan mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (CALEG) DPRD Provinsi Sumatera Barat dari PKS.

Dalam perjalanannya, Epi Santoso tidak hanya aktif sebagai da'i, tetapi juga terlibat dalam lembaga kemanusiaan, termasuk menjabat sebagai Ketua BAZNAS Kota Padang selama 7 tahun. Selain itu, pengalaman selama 25 tahun di dunia pendidikan menjadikannya Ketua Yayasan Cahaya Mutiara Sumbar yang mengelola SDIT & TKIT.

Kiprahnya yang lain adalah selama 13 tahun sebagai pengelola umrah dan saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT. Rindu Baitullah. Episantoso juga telah menyumbangkan pengalamannya selama 26 tahun di dunia pelatihan & motivasi. Lebih dari 400 sekolah dan kampus di Sumatera serta 100 perusahaan telah menjadi saksi kontribusinya.

H. Epi Santoso menyampaikan niatnya untuk maju sebagai CALEG dengan kerendahan hati dan doa dari semua warga Kota Padang. 

"Semoga ini bisa jadi jalan melanjutkan pengabdian di Kota Padang tercinta ini," ucapnya, Kamis (1/2/2024).

Epi mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan. 

"Saya mohon doa, dukungan, dan support dari Bapak dan Ibu semua. Semoga Bapak Ibu semua sehat, usaha lancar, dan ibadah semakin baik," tambahnya.

Dengan latar belakang yang kuat dalam berbagai bidang, Epi Santoso berharap dapat terus berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Padang melalui peran legislatif yang diembannya. (Humas/RDS)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done