Mulyadi Muslim, Dari Dunia Pendidikan Kini Terpilih Jadi Anggota Dewan - PKS Sumbar
News Update
Loading...

03 Maret 2024

Mulyadi Muslim, Dari Dunia Pendidikan Kini Terpilih Jadi Anggota Dewan


SUMBAR.PKS.ID, PADANG – Kabid Humas DPW PKS Sumbar, H. Mulyadi Muslim Lc MA, biasa dipanggil "Buya Mulyadi", kini mendapat mandat sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Padang, untuk periode 2024-2029.

Buya Mulyadi Muslim berhasil meraih kursi ke 6 dari Dapil 1 Koto Tangah, dengan perolehan suara terbanyak kedua di PKS setelah Ketua DPD PKS Kota Padang, Muharlion, di dapil tersebut.

Hasil tersebut terlihat setelah rekapitulasi perolehan suara melalui form C1, dan dapat dipastikan Mulyadi mendapatkan kursi di parlemen Kota Padang.

Mulyadi Muslim merupakan seorang dai dan tokoh masyarakat yang sehari – harinya beraktivitas di Yayasan Waqaf Arrisalah Padang. Awalnya sempat ragu untuk maju sebagai caleg. Karena di Ä·alangan tokoh mengatakan untuk duduk sebagai anggota dewan peluangnya sangat kecil. Hal ini dikarenakan nama Mulyadi Muslim belum terlalu familiar di dunia politik.

Mendapat amanah dari PKS sebagai caleg, Mulyadi akhirnya membentuk tim solid, didukung oleh keluarga dan teman-teman dekat. Kerja keras melakukan sosialisasi di tengah masyarakat itu akhinya membuahkan hasil

Ini dibuktikan dengan perolehan suara terbanyak ke 2 dari PKS setelah Murhalion yang notabenenya adalah petahana. Mulyadi Muslim mendapat perolehan suara 3675 menyalip Pun Ardi yang memperoleh 2400 an suara.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat, para sahat serta para tim sukses yang telah bekerja keras sehingga membuahkan hasil yang maksimal," ungkap Mulyadi.

Mulyadi Muslim memohon doa kepada seluruh masyarakat dalam mejalankan tugasnya agar  tetap amanah dan bisa membantu masyarakat sesuai tugas yang diemban. (Hms)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done