PKS Raih Kursi Ketua DPRD Provinsi Sumbar, Rahmat Saleh dan Nevi Zuhairina Wakili Sumatra Barat di DPR RI - PKS Sumbar
News Update
Loading...

07 Maret 2024

PKS Raih Kursi Ketua DPRD Provinsi Sumbar, Rahmat Saleh dan Nevi Zuhairina Wakili Sumatra Barat di DPR RI

SUMBAR. PKS.ID, PADANG - Pasca rekapitulasi suara di tingkat provinsi Sumatra Barat pada tanggal 3-5 Maret 2024,  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terpilih menjadi ketua DPRD Provinsi Sumatra Barat, dengan meraih 10 kursi dan suara dominan.

Selain itu, PKS  juga  mengirimkan dua wakil terbaiknya untuk mewakili Sumbar di DPR RI.

Legislator PKS yang berpengalaman, Rahmat Saleh, yang merupakan Sekretaris DPW PKS Sumbar dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dua periode ini, menjadi salah satu tokoh yang berhasil menembus pintu Senayan.

Rahmat Saleh,  kini dipercayakan masyarakat Sumatera Barat untuk membawa suara mereka hingga ke tingkat nasional. Keberhasilan ini menandai perjalanan panjang Rahmat Saleh dalam mewakili aspirasi masyarakat Sumbar.

Tak hanya Rahmat Saleh, Nevi Zuhairina  dari partai PKS,  kembali dipercaya masyarakat sebagai perwakilan ke Senayan, untuk DPR RI.

Sebagai perwakilan Sumbar 2, Nevi Zuhairi, yang merupakan istri dari mantan Gubernur Sumatra Barat dua periode, yakni Irwan Prayitno.

Telah menunjukkan kiprahnya sebagai perwakilan  masyarakat yang sukses mewakili aspirasi masyarakat, sehingga dipercaya kembali mewakili aspirasi masyarakat untuk ke dua kalinya.

"Kami, sebagai kader PKS, akan bekerja keras dan tulus untuk mewakili suara masyarakat Sumatra Barat. Kami akan menjalankan tugas ini dengan integritas dan kesungguhan demi kemajuan dan keadilan," ujar Nevi Zuhairi.

Dua tokoh yang telah teruji dalam perjalanan politik ini, Rahmat Saleh dan Nevi Zuhairi, kini bersiap memperjuangkan kepentingan masyarakat Sumatera Barat di tingkat nasional. PKS Sumbar yakin, dengan keberadaan keduanya, aspirasi rakyat Sumatra Barat akan semakin didengar dan diwujudkan di Senayan. Masyarakat pun menantikan peran konstruktif PKS dalam pembangunan dan keadilan di tingkat nasional.(HUMAS)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done