Hj Nevi Zuairina Kembali Terpilih Di DPR RI: Kader PKS Bekerja Dengan Tulus Dan Ikhlas - PKS Sumbar
News Update
Loading...

03 April 2024

Hj Nevi Zuairina Kembali Terpilih Di DPR RI: Kader PKS Bekerja Dengan Tulus Dan Ikhlas


SUMBAR.PKS.ID, PADANG, Setelah selesainya penghitungan nasional, Hj Nevi Zuairina kembali terpilih sebagai salah satu dari enam wakil rakyat terpilih ke DPR RI dari Dapil Sumbar II.

Menurut Hj. Nevi Zuhairina Sebagai kader PKS,  bahwa pertanggungjawaban tidak hanya berada di dunia, tetapi juga di hadapan Allah SWT. 

" sebagai anggota dewan, tugasnya bukan hanya mempertahankan kursi, tetapi juga melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas, " ujar Nevi Zuhairina saat acara berbukalah puasa Hj Nevi saat buka puasa dengan NZ Media Center di Padang Jumat (29/3-2023).

Dikesempatan lain, Menurut Adrian Ketua Jaringan Pimred Sumbar (JPS) , Hj Nevi secara konsisten merawat Dapil-nya dengan turun langsung ke lapangan setiap minggu, sebuah komitmen yang patut diapresiasi. 

Hj Nevi menegaskan pentingnya menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, yang akan dipertanggungjawabkan tidak hanya di dunia, tetapi juga di akhirat.

Sebagai kader PKS, Hj Nevi menyampaikan bahwa pertanggungjawaban tidak hanya berada di dunia, tetapi juga di hadapan Allah SWT. 

Dengan kembali terpilihnya Hj Nevi Zuairina, diharapkan konstituen di Dapil Sumbar II akan terus mendapatkan pelayanan dan perhatian yang maksimal dari wakil rakyatnya di DPR RI. (HUMAS)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done