Kerjasama Harmonis Gubernur Mahyeldi dan Wagub Audy Joinaldy Terus Menguat, Bantah Isu Yang Memecah - PKS Sumbar
News Update
Loading...

17 April 2024

Kerjasama Harmonis Gubernur Mahyeldi dan Wagub Audy Joinaldy Terus Menguat, Bantah Isu Yang Memecah


SUMBAR.PKS.ID, PADANG- Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi, telah menegaskan bahwa hubungannya dengan Wakil Gubernur (Wagub) Audy Joinaldy tetap harmonis dan kondusif, meskipun telah berlangsung lebih dari 3 tahun sejak keduanya dilantik pada tahun 2021. 

Hal tersebut disampaikan dalam sebuah acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Universitas Andalas (Unand),  

"Meskipun ada dugaan dari banyak pihak bahwa keharmonisan kami hanya akan bertahan beberapa bulan atau setahun saja, namun kenyataannya, kerjasama melewati berbagai tantangan dan tetap solid hingga saat ini," ujar Mahyeldi, dalam sambutannya halal bihalal UNAND, Selasa (16/4/2024).


Gubernur Mahyeldi juga mengakui adanya upaya dari beberapa pihak yang berusaha mengganggu keharmonisan antara dirinya dan Audy Joinaldy.

Namun, menurut  mahyeldi  menegaskan bahwa fokus utama mereka adalah membangun daerah dan bukan memperjuangkan kepentingan pribadi atau organisasi.

Lebih lanjut, Mahyeldi menekankan pentingnya membangun daerah secara bersama-sama untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan. 

Gubernur Mahyeldi juga meminta seluruh aktivitas akademik di Universitas Andalas juga tetap harmonis dan kondusif, karena menurutnya, ketenangan dan kondusifitas akan membentuk kreativitas, inovasi, dan produktivitas yang tinggi.

Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama yang terjalin baik, Gubernur Mahyeldi dan Wagub Audy Joinaldy siap terus memimpin Sumatera Barat menuju masa depan yang lebih baik dan lebih maju. (Rds/HUMAS)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done