PKS Berikan Pelayanan Terbaik kepada Pemudik di Seluruh Indonesia - PKS Sumbar
News Update
Loading...

08 April 2024

PKS Berikan Pelayanan Terbaik kepada Pemudik di Seluruh Indonesia


SUMBAR.PKS.ID_PADANG_Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para pemudik yang sedang melakukan perjalanan. Dengan pembukaan Posko Mudik PKS di seluruh Indonesia, PKS turut berperan dalam memastikan pemudik dapat menjalani perjalanan dengan aman dan nyaman. Hal tersebut disampaikan oleh H. Ahmad Syaikhu, selaku presiden PKS melalui teleconference, dari Jakarta pada Ahad, (7/4), sore.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, menghadirkan  perwakilan DPW PKS dari berbagai daerah untuk memonitoring kegiatan dan kesiapan Posko Mudik PKS. 
Ketua DPP PKS, H. Ahmad Syaikhu, menekankan pentingnya pelayanan yang diberikan oleh PKS kepada masyarakat, terutama dalam konteks perjalanan mudik. Beliau menegaskan bahwa PKS hadir tidak hanya saat pemilu, tetapi juga sepanjang tahun untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumatra Barat, H. Mahyeldi, S.P, melalui perwakilannya Rahmat Saleh, mengungkapkan bahwa PKS membuka 9 posko mudik di wilayah tersebut untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada para pemudik.

"Kita di Sumatra Barat Membuka 9 titik Posko mudik, dan ini juga merupakan wujud bahwa Sumbar terus memberikan pelayanan untuk masyarakat," ujar Rahmat Saleh.

Dalam kesempatan tersebut, ketua DPP PKS juga mengajak para pemudik untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sebelum memulai perjalanan.  

Posko Mudik PKS akan beroperasi 24 jam penuh dengan melibatkan kader-kader PKS yang siap memberikan bantuan dan pelayanan kepada pemudik.

"Dengan adanya posko ini, diharapkan para pemudik dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan perjalanan mudik," ujar Ulyadi, wakil ketua DPW PKS Sumbar.

Tidak hanya di Sumatra Barat, PKS juga aktif membuka posko mudik di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Hal ini menunjukkan keseriusan PKS dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan menjadi bagian dari solusi dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan para pemudik selama musim mudik.

Dalam kesempatan tersebut juga  terlihat  mendampingi Ketua Bidang Kepanduan DPW PKS Sumbar, Nosa Ekananda, S.pd, Ketua Bidang Humas DPW PKS Sumatra Barat, Mulyadi Muslim, Lc, Ketua DPD PKS Kota Padang, H. Muharlion, S.Pd, dan perwakilan DPW PKS Se-Indonesia melalui konferensi online. (Rds/HUMAS).

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done