Nurfirman Wansyah Ketua Fraksi PKS Sumbar, Kunjungi Masjid Nurul Hikmah - PKS Sumbar
News Update
Loading...

03 April 2024

Nurfirman Wansyah Ketua Fraksi PKS Sumbar, Kunjungi Masjid Nurul Hikmah

SUMBAR.PKS.ID, Solok Selatan– Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Sumbar Drs. H. Nurfirman Wansyah, MM, Apt, mengunjungi Masjid Nurul Hikmah Bariang Rao-Rao, Nagari Koto Baru  dalam kunjungan Safari Ramadhan 1445 H/2024, Sabtu (30/3/2024).

Zul Afendi, selaku pengurus masjid menerima kunjungan resmi H. Nurfirman Wansyah sebagai wakil rakyat dari DPRD Provinsi Sumbar di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Solok Raya.

"Alhamdulillah beliau (H. Nurfirman Wansyah,red) kembali mendapat amanah masyarakat untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sumbar dari hasil perhitungan KPU," ujar Zul Afendi 

Selanjutnya, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Sumbar Drs. H. Nurfirman Wansyah, MM, Apt dikesempatan itu juga memberi tausiah.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa tujuan Safari Ramadhan tersebut adalah bagian dari upaya membangun silahturahmi antara wakil rakyat di lembaga legislatif Provinsi dengan masyarakatnya.

" Safari Ramadhan juga bentuk upaya untuk mendapat informasi berbagai persoalan yang tengah dihadapi masyarakat, dan akan menjadi bagian untuk diperhatikan dan difasilitasi wakil rakyat agar dapat dimasukan dalam anggaran di tingkat Provinsi Sumbar nantinya." ujar Nurfirman Wansyah.

Dalam hal tersebut, H. Nurfirman Wansyah  ia juga menyalurkan dana pokir  Pokok Pikiran (Pokir) baliau sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumbar menyerahkan bantuan sebesar Rp. 35 juta untuk Masjid Nurul Hikmah Bariang Rao-Rao.

” Bantuan dana hibah tersebut diharapkan dapat menjadi pendukung program pengurus Masjid,” harap Ketua fraksi PKS Sumbar ini. (Ridwan/Humas)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done