Pages

Jumat, 07 September 2012

Hidayat Nur Wahid Pastikan Hadir

Padang, Padang—Mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid dijadwalkan mengha­diri halal bi halal keluarga besar PKS Sumbar. Kegiatan rutin sekali setahun ini, sesuai rencana berlangsung Hotel Grand Inna Muara, Sabtu (8/9) sekitar pukul 19.00-23.00. Tak ada persoalan spesifik dibahas dalam halal bi halal tersebut.

Sekretaris Umum DPW PKS Sumbar Gustami Hidayat mengatakan itu kepada Pa­dang Ekspres di Padang, ke­marin (6/9). Menurutnya, halal bi halal ini sudah dijad­walkan tim khusus bentukan DPW PKS sebelum Ramadhan lalu. Kegiatannya sendiri lebih diarahkan pada ajang sila­tu­rahmi beberapa tokoh dengan kader dan simpatisan PKS se-Sumbar.

Hidayat Nur Wahid ber­sama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Ketua DPW PKS Sumbar Trinda Farhan Satria, tambah Gustami, dihadirkan menjadi narasumber dalam bincang-bincang ringan soal kepartaian, dan persoalan ring­an lainnya. Biarpun begitu, tak tertutup kemungkinan dialong ini turut membi­cara­kan soals-soal aktual sekarang ini.

“Bincang-bincang ini sen­diri akan dipandu ustad Mar­fendi yang juga mantan ang­gota DPRD Sumbar. Tapi se­perti tadi, kegiatan ini tak mut­lak menghasilkan rekomen­dasi atau hal-hal krusial lain­nya. Intinya, murni untuk membuka cakrawala dan me­nambah pe­ngetahuan kader sekaligus mendekatkan diri tokoh-tokoh hadir dalam ke­sem­patan terse­but,” tambah Gustami yang juga mantan anggota DPRD Pesisir Selatan tersebut.

Selain Gustami, hadir da­lam kesempatan itu Ketua Panitia Halal Bi Halal Eva Nurna Kamila, mantan ang­gota DPRD Sumbar Marfendi, Humas DPW PKS Erizal, dan Kabid Pemberdayaan Wanita DPW PKS Daslinar. Panitia sendiri sudah menyebarkan 800 un­dangan. Diperkirakan hadir sekitar 60-80 persen dari undangan tersebut.

“Hampir seluruh kepala dae­rah sudah kita undang, ang­gota DPR asal PKS, DPRD dan lain­nya. Ustad Refrizal dan Her­manto (anggota DPR, red) su­dah memastikan hadir, ter­ma­suk beberapa kepala daerah di Sum­bar seperti Bupati Dhar­mas­raya Adi Gunawan, Wawa­ko Padang Mahyeldi Ansha­rul­lah dan lain­nya,” kata Eva. (rdo)

Padang Ekspres 7 September 2012

0 komentar:

Posting Komentar