Pages

Senin, 06 April 2015

Motoprix Padang 2015 : Gubernur Sumbar Kasih Support Langsung Ke Pembalap Sumbar

BalapMotor.Net - Ada yang berbeda dari ajang seri 2 Motoprix Sumatera yang digelar di sirkuit Lanud Tabing, Padang Sumatera Barat pada 5 April 2015. Gubernur Sumatera Barat yaitu H. Irwan Prayitno datang ke hajatan balap motor yang paling bergengsi seantero Sumatera ini.

Tidak cuma datang dan memberi sambutan, H. Irwan Prayitno juga memberikan semangat kepada pembalap putra daerah Sumatera Barat yang bertanding di ajang Motoprix Sumatera 2015. Selain itu H. Irwan Prayitno juga menunggu dan menyempatkan untuk melihat langsung gimana para pembalap Sumatera Barat membalap melawan para pembalap terbaik Sumatera lainya.

Beruntung sekali saat melihat langsung jalanya race MP3, Aditya Anugrah yang pembalap asli Padang, Sumatera Barat ternyata mampu menjadi jawara dan meninggalkan jauh lawanya. Setelah itu H. Irwan Prayitno juga menyempatkan diri untuk mengunjungi dan melihat bagaimana paddock di Motoprix Sumatera tersebut. Didampingi oleh ketua umum pengprov IMI Sumatera Barat Irwan Afriadi.


” Tentunya kita sangat mendukung para pembalap Sumatera Barat yang berlaga di kejuaraan nasional seperti ini, dan saya sangat bangga akan prestasi dari Aditya Anugrah yang mampu jadi jawara.” tutur H. Irwan Prayitno.

Nah dengan hadirnya gubernur Sumatera Barat H. Irwan Prayitno ke ajang Motoprix Padang ini, ternyata beliau merupakan satu-satunya gubernur yang datang langsung ke ajang Motoprix di Sumatera, hal ini diungkapkan oleh Arissandro MC balap Motoprix Sumatera yang selalu didaulat menjadi tukang cuap-cuap di hajatan Motoprix Sumatera.

” Selama saya menjadi MC balap di region Sumatera, baru kali ini ada Gubernur yang menyempatkan datang mengunjungi balap Motoprix. ” tutur Arissandro. [ luvo ] foto : luvo

balapmotor.net 6 April 2015

0 komentar:

Posting Komentar