Pages

Senin, 08 Februari 2016

Rakorda DPD PKS Bukittinggi

Bersamaan dengan beberapa DPD PKS lainnya di Sumatera Barat, DPD PKS Kota Bukittinggi hari ini Senin (8/2) mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL), bertempat di hotel Nikita kota Bukittinggi. Hadir dalam kesempatan tersebut H. Rafdinal SH Kabid Polhukam DPW PKS Sumbar mewakili  DPW PKS didampingi H. Sultani S.Pt. M.Si dari BP3 DPW PKS.

Dalam kesempatan tersebut Rafdinal yang juga legislator di DPRD Sumbar mengingatkan pada seluruh peserta Rakorwil, bahwa waktu  kita yang tersedia  terbatas dibandingkan dengan agenda kerja kita, untuk itu diharapkan struktur dan kader PKS Bukittinggi bisa mengefektifkan waktu yang tersedia untuk melaksanakan program yang telah ditetapkan, dengan memaksimalkan
dan mendayagunakan semua potensi yg ada.

Sedangkan tuan rumah Nurhasra  B.Sc Ketua DPD PKS kota Bukittinggi mempertegas agar semua kader aktif berperan untuk mensukseskan  agenda kerja yang telah ditetapkan, dikatakannya bahwa peran aktif para kader akan menjadi kunci kesukseskan kerja-kerja dakwah PKS di Kota  Bukittinggi. Acara yang dihadiri sekitar seratus orang dari kalangan pengurus DPD PKS Kota Bukittinggi hingga ke tingkat Dewan Pimpinan Cabang tersebut, juga dihadiri oleh Pj Wali Kota Bukittinggi Abdul Gafar dan Ketua DPRD Kota Bukittinggi Benni  Yusrial. (Os)

0 komentar:

Posting Komentar