Pages

Jumat, 25 Maret 2016

Walikota Padang Resmikan Petualang Fajar Garuda Keadilan


Jumat, 25 Maret 2016, Garuda Keadilan Sumatera sukses menggelar launching Petualang Fajar di asrama Haji kota Padang. Acara ini dihadiri sekitar 100 pemuda-pemudi dan masyarakat sekitar.

Petualang Fajar yang berslogan Sholat Shubuh Serasa Sholat Jumat ini diresmikan oleh Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP.

Dalam ceramahnya, sosok yang sering disapa Buya ini mengatakan bahwa Walikota Padang menyediakan 2000 reward atau penghargaan bagi para pemuda dan pemudi di kota padang yang bisa secara rutin melaksanakan sholat shubuh berjama’ah di masjid.

“Untuk mengikuti program ini, muda-mudi sekalian bisa mendaftarkan diri ke pengurus masjid setempat sehingga bisa terus dipantau apakah layak mendapatkan reward sesuai yang dijanjikan.” Paparnya ketika mengisi ceramah shubuh.

Mahyeldi juga menjelaskan bahwa musuh-musuh islam sebenarnya takut jika pemuda-pemuda islam ramai dan gigih melaksanakan sholat shubuh berjama’ah di masjid. "Karena ramainya orang-orang yang mendirikan sholat shubuh mampu membuat musuh-musuh islam gentar dan ketakutan." Ungkapnya.

Walikota Padang tersebut juga berharap jika pemuda-pemuda islam yang ada saat ini mampu menjadi pemimpin masa depan yang lebih sehat, lebih cerdas, lebih berkualitas sehingga mampu melahirkan generasi-generasi dan anak bangsa yang berkualitas berikutnya.

Di akhir ceramahnya, Buya Mahyeldi mengatakan bahwa seorang pemimpin adalah yang bisa mengangkat selimutnya ketika shubuh dan mengalahkan hawa dingin waktu fajar. (Afifah)

0 komentar:

Posting Komentar