Pages

Sabtu, 30 April 2016

Irsyad Syafar Beri Bantuan Rumah di Payakumbuh Timur

Warta Payakumbuh- Digadang gadang sebagai bakal calon Walikota Payakumbuh dari PKS, Ust. H. Irsyad Syafar, Lc, M. Ed terus turun memberi bantuan kepada masyarakat. Masih dalam rangkaian milad PKS ke 18, kali ini Aleg Provinsi Sumbar itu memberikan bantuan berupa bahan material bangunan rumah sebesar 12 Juta kepada keluarga Bapak Desdianto (45) dan Ibu Widiyawati (39) di Kelurahan Padang Alai Bodi, Aia Tabik, Payakumbuh Timur, Rabu pagi (27/4)

Penyerahan bantuan diwakili oleh ketua DPD PKS Kota Payakumbuh, Hamdi Agus, ST. Hamdi Agus mengatakan “Keluarga bapak Desdianto layak mendapatkan bantuan karena sejak lama tidak memiliki rumah dengan jumlah tanggungan 5 orang anak yang masih kecil dan masih sekolah. Beliau bekerja sebagai buruh tani dengan penghasilan yang tidak terlalu besar. Beliau sering sakit, sehingga tidak maksimal dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga apalagi membangun sebuah rumah”

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada PKS Payakumbuh khususnya kepada Ust. H. Irsyad Syafar, “bantuan rumah ini sungguh bermanfaat bagi kami, kami doakan PKS Payakumbuh selalu sukses dalam menjalankan program program selanjutnya dalam rangka berkhidmat untuk rakyat”

Penyerahan bantuan rumah tersebut juga dihadiri oleh Aleg PKS Kota Payakumbuh Nasrul , Lurah Padang Alai Bodi Arman, masyarakat setempat dan para kader PKS Payakumbuh yang ikut bergotong royong membangun rumah tersebut.

Sumber: wartapayakumbuh.com, 27 April 2016

0 komentar:

Posting Komentar