Pages

Kamis, 09 Februari 2017

Kampanye Terbuka F-Win Siap Bangkitkan Payakumbuh Lebih Maju dan Sejahtera

PAYAKUMBUH- Pasangan calon walikota-calon wakil walikota Payakumbuh, Riza Falepi-Erwin Yunaz menggelar kampanye terbuka di Lapangan Pacu Kuda, Kubu Gadang, Payakumbuh, Kamis, (9/2). Ribuan massa pendukung F-Win tampak memadati arena kampanye yang digelar enam hari menjelang masa pencoblosan tersebut.

Selain paslon nomor urut dua, hadir dalam kampanye  terbuka tersebut, antara lain , Presiden PKS Sohibul Iman, anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Refrizal dan Hermanto, anggota DPRD Sumatera Barat Irsyad Syafar, politisi Partai Gerindra Endang Irzal, pimpinan partai politik dari PKS, PBB, PPP, dan PKB, tokoh masyarakat, niniak mamak, bundo kanduang, relawan, simpatisan,  kader-kader parpol pengusung dan pendukung.

Dalam orasi politik di hadapan massa pendukungnya, Riza Falepi menegaskan, masyarakat Payakumbuh telah lama merindukan kemajuan dan kesejahteraan.Karena itu, dirinya bersama Erwin Yunaz siap menuntaskan kerinduan itu dengan merealisasikan kemajuan dan kesejahteraan Kota Payakumbuh.

“Saya bersama Erwin Yunaz dan seluruh masyarakat kota ini akan berjuang bersama-sama untuk kebangkitan Payakumbuh yang lebih maju, sejahtera,dan makmur.  Semua itu kita yang harus memperjuangkannya, bukan orang lain,” tegas Riza, yang disambut pekikan “lanjutkan”, hidup F-Win”.

Sementara itu, Erwin Yunaz menambahkan, Payakumbuh harus diperjuangkan agar bisa maju dan sejahtera. Sehingga, bisa berdiri sejajar dengan daerah-daerah lain di Sumatera Barat, bahkan daerah lainnya di Indonesia.

“Kita akan menjadikan Payakumbuh maju dan sejahtera, sehingga diperhitungkan daerah lainnya. Tidak saja di Sumbar, tetapi juga di Indonesia,” tandasnya.

Sebelumnya, Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, di antara kota dan kabupaten di Sumatera Barat, Payakumbuh adalah daerah yang paling relijius. Cerminan nilai-nilai relijius itu tidak hanya soal ibadah, tetapi juga soal ekonomi dan sosial.

“ Payakumbuh butuh pemimpin yang tidak saja tinggi nilai relijiusnya, tetapi juga mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya. Dan, keduanya itu ada pada diri Riza Falepi,” ujarnya.

Model pemimpin seperti itu, lanjut Sohibul, tidak hanya menjadi contoh bagi Sumbar, tetapi juga contoh secara nasional.

“Karena itu, saya mengajak seluruh masyarakat Payakumbuh untuk memilih F-Win, agar Payakumbuh lebih maju dan sejahtera. Apalagi, Riza Falepi didampingi tokoh muda yang dinamis dan enerjik,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PKS Sumatera Barat, yang juga anggota DPRD Sumbar, Irsyad Syafar menyebutkan, selama empat tahun menjalankan amanah, Riza Falepi mampu memimpin dan membangun Payakumbuh dengan sangat baik.

“ Salah satu contohnya, pada 2012, jalan-jalan di Payakumbuh yang berstatus baik hanya 20%. Empat tahun kemudan, jalan-jalan berstatus baik menjadi 80%,” ujar Irsyad yang diiringi pekikan “lanjutkan” dari massa pendukung F-Win. 

Selain orasi politik, massa pendukung F-Win juga dihibur dengan penampilan luar biasa dari grup nasyid Shoutul Harokah.  Sepanjang kampanye, yel-yel “lanjutkan”, “coblos nomor dua” terus membahana mengiringi musik dan orasi politik. *(Rapi/Humas PKS Sumbar)

0 komentar:

Posting Komentar