Deklarasi Cagub dan Cawagub Sumbar - PKS Sumbar
News Update
Loading...

09 Agustus 2020

Deklarasi Cagub dan Cawagub Sumbar

Padang, Ahad (9/8) bertempat di Ball Room Pangeran Beach Hotel, DPW Partai Keadilan Sejahtera Sumatra Barat melakukan deklarasi pasangan Bakal Calon Kepala Daerah yang akan bertarung dalam perebutan kursi Gubernur Propinsi Sumatra Barat periode 2021 - 2024 mendatang, yaitu Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joynaldy.

Pasangan calon yang biasa disapa dengan sebutan Mahyeldi - Audy tersebut diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Persatuan Pembangunan, dan keduanya telah mengantongi  SK Penetapan Calon dari DPP PKS dan PPP, untuk mengikuti  perhelatan demokrasi pemilihan Gubernur tersebut.

Selain Tokoh Partai di tingkat Wilayah dan Kabupaten Kota, kepala - kepala daerah, kegiatan tersebut juga ikut dihadiri petinggi partai di tingkat pusat (DPP). Baik PKS maupun PPP. Dari DPP PKS hadir Mantan Menkominfo H. Tifatul Sembiring yang juga merupakan Ketua DPP PKS WILDA SUMBAGUT, H. Irsyad Syafar Ketua DPW PKS Sumbar, dari DPP PPP rencanya ikut hadir Hj. Fernita yang didampingi sejumlah pengurus tingkat Wilayah dan daerah partai berlambang Kabah tersebut. Namun ternyata ada halangan sehingga hanya Ketua DPW PPP beserta jajaran pengurus yang ikut hadir.

Diharapkan dengan Deklarasi pasangan Mahyeldi - Audy  tersebut bisa memberikan harapan bagi warga Sumatra Barat pada umumnya  untuk memacu pembangunan Sumatra Barat di seluruh sektor terus lebih baik. (Rel/HMS)

Share with your friends

Give us your opinion

Pemberitahuan
Jangan lupa untuk like dan subscribe PKS Sumbar.
Done